Wakapolri dan Kapolda Sumut Hadiri Pelantikan DPW Pena Pujakesuma 2023

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolda Sumut dampingi Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto hadiri acara pelantikan DPW Paguyuban Petani Nelayan (PENA) masa bakti 2023-2028 di gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Rabu (20/9/2023).

Ketua DPW Pena Pujakesuma Sumut terpilih Slamet Mulyono menyampaikan jumlah petani dan nelayan cukup besar, apabila tidak dikelola dengan baik maka kesejahteraan mereka akan menurun.

Baca Juga:  Polres Rohil Beserta Kodim 0321/Rohil dan Dinas Perindag Gelar Operasi Pasar Murah

“Karena itu Pena Pujakesuma siap mengembangkan ekonomi luas petani dan nelayan, program kendaraan bagi nelayan dan petani, membina warga menjadi pembisnis muda. Pena Pujakesuma saat ini sudah memiliki lima kilang padi. Pena Pujakesuma juga tengah membuat program membangun sebanyak 5000 rumah,” ujar Slamet.

Baca Juga:  Residivis Maling HP Didor Polres Asahan

Dalam kesempatan itu, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto yang juga pembina DPP PKB Pujakesuma menyampaikan Alhamdulillah Pujakesuma sudah ada di 21 provinsi semoga bisa mensejahterakan warga Indonesia.

“Petani dan nelayan yang dihasilkan berupa sandang dan pangan harus dimajukan agar menghindari krisis perekonomian di Indonesia. Di mana Polri harus mendukung program yg di buat oleh Gubernur Sumut dan Walikota Medan,” tutur Agus.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Menghadiri Open Ceremony Forum Nasional Perlindungan Anak ke-V Tahun 2022

Komjen Agus juga memberikan ucapan selamat bagi kader Pujakesuma yang baru terpilih semoga sukses dan semakin maju.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Komjen Pol Agus Andrianto kepada PENA Pujakesuma dan foto bersama.

(TP/Ezri Situmorang)

Komentar