Test Urine Dadakan Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang

DELI SERDANG | TRANSPUBLIK.co.id __  Sat Narkoba Polresta Deli Serdang dengan menggandeng Si Propam Polresta Deli Serdang bersama Si Dokkes Polresta Deli Serdang menggelar pemeriksaan test urine secara mendadak terhadap Personil Polsek sejajaran Polresta Deli Serdang, Selasa (12/9/2023).

Dalam pelaksanaannya, Tes Urine dilakukan oleh Sie Dokkes Polresta Deli Serdang dan diawasi oleh Petugas Sie Propam saat mengeluarkan urinenya sehingga tidak bisa ditukar dengan milik personil lainnya.

Baca Juga:  Mantan Komisioner KPU Rohil Bantah Afrizal Menggunakan Ijazah Palsu Saat Pileg 2014

Polri telah berkomitmen untuk berupaya terus dalam upaya pencegahan pemberantasan peredaran dan menindak penggunaan Narkoba sehingga dalam tubuh Polri sendiri pun harus dipastikan bersih dari Narkoba.

Dilain tempat Kasat Narkobs Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain, SH, MH, mengatakan ” Pelaksanaan test urune ini akan terus di lanjutkan secara berkala, dan besar harapan kami dalam pelaksanaan test urine berkala nanti hasilnya tetap negatif semua” ungkapnya

Baca Juga:  Gencar Berantas Peredaran Narkoba, Polresta DS Tangkap Janda Muda

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan ”Hari ini personil Polsek jajaran Polresta Deli Serdang mengikuti Tes Urine tersebut, dan alhamdulillah hasilnya Negatif semua,” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Baca Juga:  Kadisidik Sergai Monev di Bandar Khalifah

“Kegiatan ini merupakan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri khususnya personil Polresta Deli Serdang,” tutupnya mengakhiri konfirmasi. (Humas Polresta DS) (EZRI SITumorang)

(TP/Gayus)

Komentar