Kapolresta Deli Serdang Memimpin Kegiatan Pelepasan dan Pembulatan Latnis dan Latja Manajemen Polsek 

DELI SERDANG| TRANSPUBLIK.co.id -Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Pimpin langsung kegiatan Pelepasan sekaligus Pembulatan Latnis dan Latja Serdik SIP Angkatan 52, Kamis (14/9/2023).

Adapun bertempat di Aula Tribrata, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang, Para PJU, Kapolsek dan seluruh peserta didik SIP Angkatan 52 yang berjumlah 16 orang.

Dalam pelaksanaannya, Latihan Teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) terkait Manajemen Polsek telah dilaksanakan oleh Para Peserta didik sejak tanggal 28 Agustus – 14 September 2023.

Pada kesempatan nya Selaku mewakili peserta didik, siswa SIP Hendri Panduwinata mengucapkan terima kasih kepada Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran yang telah melatih sekaligus mengambil peranan penting dalam menambah wawasan mereka hingga dapat berjalan lancar tanpa terkendala apapun.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH kemudian dalam kata sambutannya turut mengapresiasi seluruh peserta didik yang aktif dan kompak dalam melaksanakan Latnis dan Latja di wilkum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang dalam memberikan arahan dan wejangan kepada seluruh peserta didik SIP, agar seluruh Peserta didik SIP kedepan nya tetap semangat hingga nantinya dapat dilantik menjadi seorang perwira polisi yang dapat membanggakan masyarakat

Baca Juga:  Prajurit Korem 022/Pantai Timur Tingkatkan Kemampuan dalam Menembak Jatri

“Tetap jaga kesehatan, dan tetaplah rendah hati, kiranya kalian akan dilantik menjadi para perwira polisi yang dapat mengabdikan dirinya khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pungkasnya.

Baca Juga:  Dimasa PPKM Mandiri PolsekMedanKota Selalu Jaga Kekondusifan Kamtibmas.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 pagi itu pun turut diisi dengan sesi foto bersama serta pemberian cinderamata oleh Para peserta didik kepada Kapolresta Deli Serdang. (Humas Polresta DS) (Ezri Situmorang)

Baca Juga:  MUI Sumut Apresiasi Kapoldasu dan Pangdam, Lebaran Aman dan Kondusif

(TP/Gayus)

Komentar