Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air, Kapolresta Pati: Program Polri Peduli Terhadap Lingkungan

PATI – Polresta Pati menyelenggarakan acara kegiatan pembangunan sumur bor dan pemberian pompa air dalam rangka “Program Polri Peduli Lingkungan.”

Maka dalam pelaksanaan pembangunan sumur bor dan pemberian pompa bor oleh Polresta Pati Bertempat di di lapangan Sepak bola turut Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Hal tersebut, dilanjutkan Zoom Meeting Secara Serentak oleh Pimpinan Kapolda Jateng yang di pusatkan di Wilkum Polres Kendal Polda Jateng, Jumat (8/9/2023).

Baca Juga:  Heboh Serangan Hacker, Kadis Kominfotiks Rohil Meminta Semua OPD Waspada

Lebih lanjut, acara itu dhadiri oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati, Forkompimcam Tambakromo, Kapolsek Jajaran Polresta Pati Rayon 2, Kepala Desa Mojomulyo, beserta Perangkat, Tokoh agama, Masyarakat dan pemuda Mojomulyo dan penerima bantuan.

Baca Juga:  Satgas Yonif RK 751/VJS Melaksanakan Penyuluhan & Pelayanan Kesehatan

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyebut, bahwa air merupakan sumber kehidupan, sehingga diharapkan dengan bantuan sumur bor ini dapat bermanfaat untuk warga Desa Mojomulyo.

“Untuk ke depannya secara bertahap akan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan dalam rangka Polri Peduli kepada Masyarakat di Kabupaten Pati yang membutuhkan”. kata Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama selaku Kapolresta Pati di hadapan awak media.

Baca Juga:  Denda Pajak Dihapus, Aiptu Moch Rivai SH: Samsat Pati Meningkat Ramai Terkait Pelayanan

Dilokasi sama, Kepala Desa Mojomulyo Mat Kosim menambahkan, rasa terima kasih kepada Kapolresta Pati dan Kapolsek Tambakromo serta tokoh masyarakat yang turut mendukung pembangunan ini.

“Kemudian, ada salah satu warga Desa Mojomulyo juga mengucapkan terima kasih atas program dari pihak kepolisian yang telah peduli terhadap warga kami,” tegas Mat Kosim. (@Gus Kliwir)

(TP/EZRI)

Komentar