Acara Anniversary SCCI Sumut Ke-7 Berjalan Sukses

SIBIRUBIRU | TRANSPUBLIK.co.id – Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) Regional Sumut baru saja menggelar anniversary yang ke-7. Acara berlangsung sukses bertempat di Monaco Park daerah Sibirubiru, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (17/9/2023).

Selain dihadiri oleh seluruh anggota SCCI Regional Sumut, turut pula hadir dari komunitas lain. Diantaranya yang hadir komunitas ACCI, SJC, Cornos, ZEC Daihatsu Zebra Club’ Sumut dan komunitas lainnya ikut memeriahkan acara aniversary SCCI Sumut yang ke 7 tahun tersebut seraya memberikan semangat dan dukungan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyambutan tamu undangan, kemudian pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur sembari berdoa bersama. Selanjutnya makan bersama dan dilanjutkan dengan hiburan. Ada yang sangat menarik perhatian dalam sesi hiburan yang mana diisi dengan lucky draw berhadiah kado, yang mana semua dari anggota mendapatkan hadiah kado dari panitia pelaksana. Seperti biasanya, dalam setiap moment aniversary. Tamu dari komunitas lain yang hadir mewakili komunitasnya saling bertukar cindera mata.

Baca Juga:  Terjang Hujan dan Lumpur, Praka HF Manalu Antarkan Nasi Buat Satgas dan Warga di Lokasi TMMD

Tamu undangan yang hadir pun mendapatkan piagam Anniversary ke 7 tahun dari SCCI Sumut. Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan hiburan dan foto bersama.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Muhammad Dahli Sembelih 5 Ekor Kurban

Menurut panitia, acara anniversary SCCI Sumut ini memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota. Persiapan juga dilakukan dengan baik guna suksesnya acara. Bahkan beberapa anggota rela datang lebih awal sebelum hari kegiatan. Anggota yang hadir sehari sebelum acara membuat camp ‘Champing’. Penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan bergotong royong mempersiapkan segala sesuatu hal yang diperlukan.

Ketua panitia Anniversary ke 7 tahun SCCI Regional Sumut Om Rizky didampingi ketua SCCI Sumut Om M Rasyid dalam sambutanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar SCCI Sumut dan buat All Komunitas yang sampai acara ini selesai berkat doa dan dukungan semua berjalan dengan baik. Semoga hubungan kekeluargaan ini semakin kompak dan guyub rukun selamanya.

Baca Juga:  PolrestaMedan ] Polsek Sunggal Akan Bawa Ke Rana Hukum Atas Pemberitaan Dua Tahanan Tewas Di Aniaya

Seperti diketahui komunitas Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) merupakan salah satu komunitas terbesar di Indonesia. SCCI juga tercatat secara resmi sebagai komunitas dibawah naungan PT SUZUKI Indomobil. Dengan anggotanya yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

(TP/Markos Situmorang)

Komentar