DPW IMO Sumut Menggelar Rapat Persiapan Silaturahmi dengan DPP IMO Indonesia

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Indonesia Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat persiapan silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMO Indonesia di KA Kuphi Jalan Prof. H. M. Yamin Medan, Sabtu (22/7/2023).

Sekretaris DPW IMO Sumut Periode 2018-2023 Dr. Sunarto, M. Psi yang juga bertindak sebagai pimpinan rapat mengatakan, bahwa pertemuan itu merupakan rapat pemantapan persiapan silaturahmi DPP IMO Indonesia dan DPW IMO Sumut yang merupakan pertemuan untuk mengukuhkan Kepengurusan DPW IMO Sumut periode 2023-2028 yang sudah terbentuk dan nantinya akan diketuai oleh Dr. Sunarto, M. Psi. yang merupakan kandidat kuat Ketua DPW IMO Sumut periode yang baru.

Baca Juga:  Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Perjudian Jenis Kim Diamankan oleh Polsek Panyabungan

“Terima kasih kepada kawan-kawan pengurus IMO Sumut yang hadir pada hari ini, rapat ini merupakan rapat pemantapan untuk persiapan Silaturahmi DPP IMO Indonesia dengan DPW IMO Sumut. Jadi Sekjen DPP IMO Indonesia akan hadir bersama kita untuk membicarakan pengukuhan Kepengurusan kita DPW IMO Sumut Periode 2023-2028,” ucap Sunarto.

Sunarto juga menjelaskan bahwa yang masuk dalam kepengurusan IMO Sumut adalah pemilik media, mengingat IMO merupakan wadah organisasi yang terdiri dari para pemilik media online.

Sunarto juga mengingatkan kepada pengurus yang datang dalam rapat persiapan tersebut, untuk hadir dan meramaikan pertemuan silaturahmi dengan DPP IMO Indonesia yang akan berlangsung di Hotel Madani Medan pada Selasa 25 Juli 2023, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:  Polresta Deli Serdang, Pemkab Deli Serdang dan TNI/Denpom I/I-3 Lubuk Pakam Laksanakan Penertiban Lokasi Tempat Perjudian

“Jadi nanti kita membicarakan tentang pengukuhan DPW IMO Sumut di Hotel Madani diharapkan semua pengurus yang datang hari ini hadir pada silaturahmi di Hotel Madani Medan pada 25 Juli 2023 mendatang, nanti sekjen IMO Pusat akan memberitahukan dan membacakan SK kita,” jelas Sunarto.

Di akhir pembahasan rapat itu, Sunarto berharap agar kiranya para pengurus yang sudah terbentuk saat ini tetap semangat membesarkan IMO dan tetap solid, mengingat Kepengurusan didukung sebanyak 30 Owner Media Online.

Baca Juga:  Kondusif Kenyamanan Masyarakat, Kapolsek Pagar Merbau, Pac IPK Pagar Merbau Harus Jadi Pelopor

Turut hadir dalam rapat persiapan itu, para owner media online di antaranya Sekretaris DPW IMO Sumut Periode 2018-2023 dan juga Kandidat kuat Ketua DPW IMO Sumut periode 2023-2028 Dr Sunarto, M. Psi, serta turut hadir juga para calon pengurus yang tergabung dalam DPW IMO Sumut lainnya Pairin S.Sos, Barto Sihotang, Soni Muhammad Nor, Wismo Prayoga, Pratama SH, Dedy Sanis Girsang, Timbul Manurung, Hidayat Tanjung, Jhonsen Nainggolan, Ezri Situmorang, Debby Hutabarat, Nelson Simarmata, Yudi Siregar, SH, Adhie S.P S.T SH.

(TP/RS)

Komentar