Polda Sumut Jumat Curhat di Masjid Baiturrahman

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Kepolisian Daerah Sumatera Utara kembali melakukan kegiatan Safari Subuh Jumat Berkah bertema Polisi Mendengar dan Memberi Solusi di Masjid Baiturrahman yang bertempat di jalan Bajak III Kecamatan Medan Amplas, Jumat (12/5/2023) pagi.

Waka Polda Sumut yang di wakili oleh Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Jafar Sodiq, S.H., M.H. setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah menyapa jamaah Mesjid. Dirbinmas Poldasu juga menyampaikan kepada para jamaah bahwa kegiatan safari sholat subuh jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Sumut.

“Jumat curhat adalah kegiatan kepolisian yang berdialog dengan masyarakat yang dilakukan dimana saja untuk mendengar dan memberi solusi”, ucap Kombes Pol Jafar Sodiq.

Dirbinmas Poldasu mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Saat ini wilayah Polda Sumatera Utara aman dan tentram, hal ini harus dipertahankan dan masih banyak hal yang harus dihadapi bersama-sama seperti narkoba, geng motor dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Baca Juga:  Badan Narkotika Nasional (BNN) Mengamankan Sebuah Truk di Toko Agen Beras, Diduga Terdapat 200 Kg Narkoba Jenis Shabu

“Mari lakukan berbuat kebaikan dan mulailah dari diri kita sendiri, mulai dari hal-hal kecil hingga hal besar. Kemudian menjadi contoh di lingkungan kita sendiri. Insya Allah semua akan berjalan lancar untuk diri kita, keluarga kita, bangsa dan negara kita,” ujarnya.

Turut hadir di lokasi Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Cristiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., Auditor Kepol Madya TK III Itwasda Poldasu Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.I.K., M.H., Wadir Binmas Poldasu AKBP Akhmad Muhaimin, S.I.K., M.H., Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP Dr.Herwansyah Putra, S.H.,M.Si. dan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, S.H., M.H.

Baca Juga:  Polda Sumut Menangkap Ratu Ekstasi

Usai kegiatan dilanjutkan dengan Sarapan pagi bersama Jemaah.

(TP/ES)

Komentar