PAC PP Kecamatan Medan Denai Gelar Rapat Turnamen Futsal

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai, menggelar rapat Turnamen Futsal untuk Kader PP dan masyarakat umum, memperebutkan Piala bergilir Muspika Kecamatan Medan Denai, di kantor sekretariat, Selasa (9/5/2023).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Syaputra didampingi Sekretaris Budi Irwansyah Nasution, Wakil Ketua Ardiansyah Nasution dalam sambutannya, mendukung penuh kegiatan Turnamen Futsal ini, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 25 Mei 2023.

“Adapun hadiah pertama Tropi dan uang sebesar 10.000.000. (Sepuluh Juta Rupiah juara kedua Tropi dan uang sebesar 7.500.000. (Tujuh Juta Lima Ribu Rupiah) Juara ketiga Tropi dan uang sebesar 5.000.000.( Lima Juta Rupiah) dan juara ke empat Tropi dan uang sebesar 3.000.000. (Tiga Juta Rupiah),” ucap Guntur.

Ketua Panitia Denin Borneo didampingi Sekretaris Syahril Siregar dan bendahara Dikcy Nasution, menambahkan pendaftaran Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, dibuka untuk umum dan kader Pemuda Pancasila yang ingin mendaftar, memperebutkan Piala bergilir Muspika Kecamatan Medan Denai

Baca Juga:  H. Hermansjah, SE Takjiah ke Rumah Anggota PWI yang Kemalangan

Dan pendaftaran Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai dibuka mulai esok hari Rabu (10/5/2023) di kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Jalan Denai Medan , dengan biaya pendaftaran satu Tim Futsal sebesar 350 ribu, dengan sistem knock out,” ucap Denin.

(TP/Andri Amos)

Komentar