Halal Bihalal Lintas Generasi Jilid 2 di Jakut, Merapi Tak Pernah Ingkar Janji

JAKARTA UTARA | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka menjalin ukhwah tali silaturahmi keluarga besar Merapi Barat dan sekitarnya, Halal Bihalal Lintas Generasi Jilid 2 dilaksanakan di Jalan Swasembada Barat VIII RT 002 RW 013 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), Minggu (14/5/2023) pukul 13.00 WIB.

Halal Bihalal Lintas Generasi Jilid 2 di Jakut, Merapi Tak Pernah Ingkar Janji
Halal Bihalal Lintas Generasi Jilid 2 di Jakut, Merapi Tak Pernah Ingkar Janji

Acara Halal Bihalal Merapi Tak Pernah Ingkar Janji ini terselenggara oleh partisipasi semua kalangan masyarakat khususnya warga Merapi Barat dan sekitarnya, baik yang sudah tidak menetap dan diluar Merapi Barat ataupun yang masih menetap di Merapi Barat yang sekarang lebih dikenal dengan nama Jalan Swasembada Barat VIII, namun semua warga tersebut masih berada di wilayah Jabodetabek dan Cikarang.

Baca Juga:  TNI Terus Meningkatkan Pengamanan VVIP

Halal Bihalal Jilid 1 yang sebelumnya diadakan tahun lalu di rumah makan Jln Gorontalo, hanya dihadiri kurang lebih 15 orang namun untuk Jilid 2 ini dihadiri lebih dari 50 orang karena bertempat langsung di lokasi Swasembada Barat VIII Kincir.

Baca Juga:  Pemda Rohil Gelar Bimtek Aplikasi Sikoncang, Bupati: Semua Pelayanan Sudah Online

Adapun susunan acara yaitu pembukaan, sambutan oleh ketua RT 002 Bapak Maman, ketua panitia Ibu Chandra Ekawati lebih akrabnya Ceche diwakili oleh Bpk Haerudin panggilan akrabnya Kaeng dan sambutan sesepuh Merapi Barat ibu Hajjah Suwarsih atau Ibu Risman ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan ramah tamah yang diiringi live music organ tunggal Nunung.

Baca Juga:  STAIR Bagan Batu Kembali Gelar Sidang Senat Terbuka dalam Rangka Wisuda Sarjana Tahun 2023

Panitia akan menyelenggarakan Halal Bihalal Jilid 3 yang rencananya akan diadakan di Balaikota Wali Kota Jakarta Utara tahun 2025 melalui penyampaian MC yakni Muhammad Arifin.

Acara Halbil Jilid 2 tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif serta sangat memuaskan.

(TP/Merry Meliani)

Komentar