Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut Memberikan Piagam Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Aipda Wahyu Mulyawan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Andi,S.Kom.,S.H.,M.M. selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut didampingi oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Deli Serdang Darwin, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Pelabuhan Belawan Ganda Putra Marbun,S.H.,M.H.,Sovie Siregar,S.H.,M.H., dan jajarannya berikan piagam penghargaan kepada bhabinkamtibmas berprestasi yang telah membuat gudang sayur kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan sekaligus mengikuti apel pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon,S.H.,M.H. di lapangan Polres Pelabuhan Belawan, Senin (20/3/2023) pagi.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan penekanan kepada seluruh personil yang hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut untuk bekerja secara cerdas dan cepat sesuai arahan dari Kapolda Sumut,” kata Kapolres dalam arahannya.

“Lakukan inovasi – inovasi dalam melaksanakan tugas, baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun inaovasi lainnya yang dapat menunjang operasional Polres,” tambahnya.

Kapolres meminta setiap pelaksanaan Apel Jam pimpinan, seluruh personil wajib hadir dan mengikuti kegiatan tersebut termasuk personil yang akan lepas piket di Polres.

Selanjutnya Kapolres menambahkan “Setiap Satwil harus cepat mendeteksi segala apapun yg terjadi di wilayahnya dan segera melaporkan kepada pimpinan, Saya tentunya akan memperhatikan anggota yang serius dalam bekerja dengan memberikan reward serta juga sanksi bagi anggota yang tidak bekerja dengan baik dan juga saya mengucapkan terima kasih pada hari ini telah turut hadir Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dan jajaran telah memberikan piagam penghargaan kepada bhabinkamtibmas polsek medan labuhan,harapannya sebagai mitra kita dapat terus bekerja sama memberikan pengabdian kita kepada masyarakat,” tambahnya.

Andi menyampaikan “Saya sangat senang melihat kinerja dari Bhabinkamtibmas Aipda Wahyu yang punya rasa keperdulian yang cukup besar kepada masyarakat dengan melakukan pembinaan terhadap korban penyalahgunaan narkoba serta memberikan mereka pekerjaan dan membuat gudang sayur kamtibmas, Ini merupakan sebuah inovasi dan kreatifitas dari seorang Bhabinkamtibmas tentunya harus kita berikan apresiasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Polda Sumut Tangkap Sindikat 20 Kg Sabu Medan -Aceh

Kegiatan ditutup dengan foto bersama. (red)

Baca Juga:  Polri | Kabid Humas Poldasu dan Tim SAR Dit Samapta Poldasu Melakukan Evakuasi Situasi Banjir di Kota Medan

(TP/ES)

Komentar