Abdul Wachid Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat dalam Persiapan Berbuka Puasa

JATENG | TRANSPUBLIK.co.id – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yakni Abdul Wachid bersama timnya membagi-bagikan makanan buka puasa gratis kepada para pengguna jalan.

Acara bagi-bagi makanan takjil tersebut dilakukan oleh Wachid bersama tim di depan rumah aspirasinya di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah dalam waktu 7 menit habis menu takjil seperti nasi, kurma sebanyak 340 bungkus yang kami bagikan kepada para pengguna jalan maupun orang yang lewat,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Jateng saat diwawancarai awak media di lokasi, Jumat (24/3/2023).

Wachid menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan ia dan timnya sebenarnya sudah berlangsung dari tahun ke tahun.

“Pembagian takjil 340 bungkus Nasi lauk pauk, air mineral, kurma sebenarnya saya laksanakan setiap sore di bulan Ramadan dan ini merupakan kegiatan tahunan. Saya lakukan kegiatan ini di Dapil maupun sedang tugas di Senayan,” kata Wachid.

“Lanjut, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Wachid juga mengaku terharu dengan antusiasme warga yang lewat dan hendak menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga:  Selamatkan Korban Narkoba, DPRD Medan Minta Pemko Medan Dirikan Panti Rehabilitasi

Mereka yang melintas, sangat senang dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil yang diadakan setiap tahun.” hal tersebut dimulai pada pukul 5.30 wib sebelum buka puasa dan alhamdulillah diterima masyarakat di depan Joglo aspirasi Jepara,” pungkasnya. (@Gus kliwir)

Baca Juga:  Korem 023/KS Melaksanakan Upacara Bendera Gabungan 17 Januari 2023

(TP/Ad)

Komentar