oleh

Puluhan Personel Polwan Polres Gelar Baksos

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Puluhan Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di beberapa titik diwilayah Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih, Kamis, 4 Agustus 2022.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, S.T dengan dampingi Aipda Yuli Arni Zalukhu dan Personil Polwan lainnya mengunjungi tempat sekolahan juga melaksanakan dor to door ke rumah warga kurang mampu.

Baca Juga:  Pilkada Serentak Berjalan Aman dan Kondusif, MPC PP Madina Ulosi Kapolres Madina

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK,M.Si didampingi oleh Waka Polres Kompol Franky Tambunan, S.T melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan bakti sosial bersama Polwan Polres Rokan Hilir untuk mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jadi, kegiatan goes to school yang dilaksanakan tadi pagi mulai dari mengunjungi sekolah sambil memberikan bingkisan dan pengarahan kepada pelajar juga dilanjutkan pembagian puluhan paket sembako ke rumah warga kurang mampu.

Baca Juga:  Baksos Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit Bersama Smile Train

Rangkaian kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI yang jatuh pada 1 September 2022 mendatang dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Baca Juga:  Prinsip Satgas Kodim 0204/DS: Pantang Pulang Sebelum Kerjaan Tuntas

“Ke depannya, kegiatan sosial ini terus berlanjut guna membantu masyarakat yang hidupnya masih kekurangan, sehingga dengan rasa kepedulian kita dapat meringankan saudara kita yang sangat membutuhkan,” pungkasnya.

(TP/Budi)

Komentar