oleh

Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Giat Kajian Rutin Bulanan Masjid Al-Mutaqim

DELI SERDANG | TRANSPUBLIK.co.id – Personil Polresta Deli Serdang laksanakan pengamanan ibadah Sholat Jumat yang berlangsung di Masjid Al-Mutaqim Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/8/2022).

Ibadah Sholat Jumat berjamaah yang diisi dengan Tausiyah / ceramah agama merupakan kegiatan kajian rutin bulanan yang dilaksanakan di Mesjid Al Mutaqim Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, dan kali ini materi Tausyian disampaikan oleh Ustadz kondang Prof H. Abdul Somad, Lc, D. E. S. A, Ph. D.

Baca Juga:  Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin Mengutuk Keras Perilaku Daur Ulang Rapid Test Antigen di KNIA SUMUT

Guna pastikan ibadah berjalan aman dan kondusif, Personil Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang Iptu Jonni H Damanik, SH, MH melaksanakan pengamanan di areal sekitar Masjid.

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, Iptu Jonni H Damanik, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan, “pengamanan yang kita laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.guna ciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sambut HUT TNI Ke 75 Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Donor Darah

“Kehadiran anggota yang membantu pengaturan lalu lintas dan membantu para Jamaah saat menyeberang jalan, diharapkan juga dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun lakalantas,” ucapnya.

Baca Juga:  Terduga Pelaku Penyerangan Ulama Uci Turtusi Diamankan Polsek Pasar Kemis

(TP/Gayus Hutabarat)

Komentar