oleh

Kapoldasu: Kita Mendukung untuk Kemajuan Sumut

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si selaku Kapolda Sumut, menuturkan Polda Sumut siap mendukung pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Danau Toba Rally 2022 yang akan digelar pada tanggal 5-7 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumut saat audiensi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Sumatera Utara bertempat di Lobi Adhi Pradana Polda Sumut, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga:  Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin M.Si Berikan Tali Asih Kepada GKPPD Medan

Audiensi tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Pejabat Utama Polda Sumut serta Ketua dan Pengurus IMI Pengprov Sumut.

Panca mengatakan kegiatan ini harus didukung bersama karena dapat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

“Saya mendukung kegiatan ini dan memastikan event ini berjalan lancar dan aman, kita harus bersama-sama mendukung untuk kemajuan Sumut,” ujar Panca.

Baca Juga:  Kapoldasu Sambut Kunker Kabareskrim Polri Beserta Rombongan di KNIA

Hal senada juga diungkapkan Wagub Sumut Musa Rajekshah yang berharap dengan digelarnya kejuaraan ini akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat, mengingat para peserta yang hadir tidak hanya dari Provinsi Sumut melainkan dari berbagai penjuru Nusantara dan bahkan even ini adalah awal untuk kejuaraan internasional yang akan datang.

Baca Juga:  Sambut HUT ke-72 Polwan, Srikandi Polres Tebing Tinggi Bagi Sembako dan Masker

“Dampak even ini dapat membawa peningkatan ekonomi dan UMKM masyarakat serta peningkatan pariwisata, dampak strategisnya adalah mengharumkan nama Sumut dan Indonesia,” tutupnya.

(TP/ES)

Komentar