oleh

DPD Partai Nasdem Kota Medan Melayat ke Rumah Duka Salahsatu Pengurus DPC Partai Nasdem

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Antonius D Tumanggor dan Afif Abdillah selaku anggota DPRD Kota Medan, serta Zainal Abidin selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Medan beserta seluruh ketua dan pengurus DPC Partai NasDem Kota Medan melayat ke rumah duka salah seorang pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Kecamatan Medan Petisah, Nursiah Magdalena br Siahaan yang berlokasi di Jalan Belanga, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (3/8/2022).

Di mana orangtua (ibu) dari Wakil Sekretaris DPC Partai NasDem ini bernama Siti Anggun (Op. Manatap) br. Napitupulu (93 tahun) telah meninggal dunia disebabkan sakit yang diderita selama ini.

Baca Juga:  Kiat Personel Satgas Rebut Hati Rakyat di Lokasi TMMD Kodim DS

Melayat ke Rumah Duka Salahsatu Pengurus

Selanjutnya, anggota DPRD Kota Medan, Antonius D Tumanggor didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Medan, Zainal Abidin mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian orangtua salah seorang pengurus DPC Partai Nasdem di Kecamatan Medan Petisah tersebut.

Di lokasi yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah yang juga anggota DPRD Kota Medan mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang berduka. Dikatakan Afif lagi selaku pengurus Partai dan wakil masyarakat dirinya memiliki tanggungjawab membesarkan dan menjalankan aturan dan program partai yang mana juga salah satu nya kegiatan sosial baik senang maupun duka.

“Atas nama keluarga Partai NasDem kota Medan bersama seluruh pengurus DPC kota Medan mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orangtua dari anggota kami yang juga keluarga besar partai NasDem,” ujar ketua Fraksi Partai NasDem ini

Baca Juga:  Lembaga | Sekber DPW SWI Sumut Gelar Ramus Pembentukan Struktur Personalia Pengurus Wadah Lembaga

Lanjut Afif, “buat semua pengurus partai dari tingkat DPD, DPC, DPRt disini kita tunjukkan bentuk perhatian kita kepada sesama pengurus maupun anggota partai. Kita harus memperkuat solidaritas, saling mendukung dan membantu termasuk dalam hal sosial. Karena bentuk kebersamaan itu bukan hanya ketika saat suka ria, namun juga disaat kita atau keluarga dan teman kita mendapat kemalangan atau berduka,” ucap Afif.

Usai memberikan kata penghiburan kepada keluarga yang berduka, Ketua DPD Partai Nasdem didampingi Wakil Ketua bersama Sekretaris NasDem, para ketua DPC dan rombongan memberikan dana sosial dan menyalami keluarga Nursiah Magdalena br Siahaan yang merupakan wakil Sekretaris DPC Partai NasDem Kecamatan Medan Petisah.

Baca Juga:  Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60, Kejari Tebing Tinggi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP)

Turut hadir pada acara melayat tersebut yakni Ketua PAC Partai Nasdem, Medan Johor, Kaloko beserta Sekretaris, Drs.Pantas Simbolon, PAC Belawan, Ferdinan Tarigan, PAC Medan Timur, Mursalim Tobing bersama sekjen, Yudha Prayuda, PAC Medan Petisah, Junjung P Manurung, beserta sekretaris Ranto Hutabarat, PAC Medan Barat, Andre dan anggota partai NasDem lainnya. (Wan)

(TP/AL)

Komentar