oleh

Donar Agustinus Siregar Ketua Terpilih Musres IV KBPP Polri Kabupaten Deli Serdang

DELI SERDANG | TRANSPUBLIK.co.id -Kegiatan Musyawarah Resort diawali dengan pembukaan dari protokol serta diiringi dengan menyanyi kan Lagu Indonesia Raya serta diakhiri dengan doa pembuka.

Musyawarah Resort IV KBPP Polri Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan di aula Kompi 2 Batalyon A Satuan Brimob Jalan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara, Kamis (4/8/2022).

Dalam sambutan Sekjen PD KBPP Polri mengatakan “Kegiatan Musyawarah Resort ini bertujuan untuk memilih ketua yang baru karna masa Bhakti pengurus lama telah berakhir.

Lanjut Sekjen PD KBPP polri mengungkap kan” untuk semua anggota baik pengurus organisasi supaya tetap membina kesatuan dan persatuan, masalah perbedaan pendapat diantara anggota adalah hal wajar dan masih di dalam AD/ART organisasi.

Baca Juga:  Petugas Gabungan Kabupaten Deli Serdang Rutin Laksanakan Operasi Yustisi

Ruang lingkup pengurus Resort Deli Serdang terdiri dari Sektor Galang, Sektor Lubuk PAKAM,Sektor Tanjung Morawa,Sektor Bangun Purba,Sektor Beringin dan Sektor Batang Kuis.
Setiap sektor memiliki masing masing hak suara untuk menentukan siapa ketua yang baru.

Dalam Musyawarah Resort ini,semua anggota di ajarkan cara ber organisasi, yakni cara menyampaikan pendapat dan usul dengan tetap mengacu kepada AD/ART KBPP Polri itu sendiri,tegas Taufik,sekjen PD KBPP Polri.

“Musyawarah Resort IV KBPP Polri,terpilih secara aklamasi Ketua Donar Agustinus Siregar untuk masa Bhakti 2022-2027,” ujar Taufik.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Menghadiri dan Buka Acara Musres IV KBPP Polri

Dalam sambutannya Ketua terpilih mengatakan” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua untuk memimpin organisasi KBPP Polri ke depan,supaya lebih maju dan juga mengharapkan kepada pembina dan penasehat agar tidak bosan memberikan teguran serta arahan agar organisasi ini berjalan dengan baik sesuai AD/ART organisasi itu.

Kegiatan berakhir dengan penyerahan Pataka organisasi KBPP Polri,
“Ketua terpilih diharapkan dengan penyerahan Pataka Organisasi KBPP Polri ini diharapkan untuk mengibarkan Panji Panji organisasi di seluruh kabupaten Deli Serdang,agar kedepan organisasi KBPP Polri ini lebih besar,” ungkap Ketua PD KBPP Polri,Bona Lumbangaol.

Baca Juga:  Palaksa Mewakili Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Sambut Menteri Pertahanan RI

Dalam sambutan sekaligus penutup kegiatan Musyawarah Resort ini, Bapak AKP Agung,Danki Brimob mengatakan” Sesuai arahan Bapak Kapolres Deli Serdang mengatakan dengan terpilihnya Ketua KBPP Polri yang baru di harapkan agar seluruh anggota tetap solid dan menjaga nama baik Polri di mana pun juga serta jika ada permasalahan di antara anggota dapat diselesaikan secara baik dan disampaikan kepada pembina.

(TP/John Pieter Panjaitan)

Komentar