oleh

Abdul Rahman: Bupati dan Wakil Bupati Rohil Sudah Menetapi Janji-Janjinya

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Abdul Rahman selaku salah seorang tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) kemarin, akhirnya angkat bicara terkait isu miring tentang janji politik yang pernah disampaikan oleh pasangan Afrizal Sintong dan H. Sulaiman (AMAN) ketika kampanye dahulu.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Rohil Resmikan Fasillitas Air Bersih dari SKK Migas PT. CPI, untuk Masyarakat Sedinginan dan Rantau Kopar

“Menurut saya Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini menjabat sudah membuktikan beberapa janji politiknya,” ucap Abdul Rahman, Rabu (3/8/2022) melalui pesan WA pribadinya.

“Buktinya saat ini telah banyak menerima Tenaga Kebersihan dan Satpol PP,  bahkan sekarang  seluruh honor yang di rumah kan di data kembali,” katanya.

Lanjutnya, untuk program sosial seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT)  saat ini proses realisasi nya sedang berjalan.

Baca Juga:  PolsekMedanArea Gencarkan Sosialisasi PPKM Level 4 dan Bagikan Masker.

“Program BLT sekarang tinggal pendataan dan buku tabungan uang nya sudah ada. Masalah BLT ini sudah dilimpahkan ke dinas sosial untuk pendataanya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Personel Lakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Sekaligus Sosialisasi Covid-19 di Wilkum Polsek Tebing Tinggi

Dia berharap keuangan Rohil ini membaik seperti pada masa pemimpin terdahulu. “Tentunya dengan demikian, seluruh janji politik pemimpin kita saat ini bisa direalisasikan sesuai kita harapkan bersama-sama,” tutupnya.

(TP/Budi)

Komentar