oleh

Sinergitas TNI – Polri, Pangdam I/BB Menerima Audiensi Tiga PJU Poldasu

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM menerima Audiensi TigaPejabat Utama (PJU) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) di Ruang temu Pangdam I/BB, Senin (10/1/2022).

Kehadiran ketiga Pejabat Utama Poldasu Yakni Dansat Brimobdasu Kombes Pol Christiyanto Goetomo, Kabid Propam Poldasu Kombes Pol Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan dan Dirpolairud Poldasu Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, langsung diterima oleh Pangdam I/BB bersama Staf Ahli Pangdam, Asops Kasdam I/BB dan Aster Kasdam.

Baca Juga:  Minggu Ketiga Program TMMD 112 Berlangsung Lancar dan Jalan Baru Mencapai 89,5%

Dalam pertemuan tersebut, Dansat Brimobdasu menyampaikan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kunjungan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Selain itu, kedatangannya bersama kedua rekannya untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB dan sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Poldasu.

Baca Juga:  PromoterPolri | Kapolsek Berikan Cendramata Kepada Tiga Personil Polsek Medan Timur Akan Masa Purna Bakti

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dansat Brimobdasu beserta kedua pejabat Poldasu ke Makodam I/BB.

Baca Juga:  POLRI | SatBrimob KBR Poldasu Gelar Penyemprotan Disinfektan di Areal Polsek Medan Baru Polrestabes Medan

“Semoga pertemuan ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi antara pihak pejabat Utama Poldasu dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan,” pungkas Pangdam.

Pelaksanaan audiensi berjalan aman dan lancar dengan menerapkan disiplin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

(TP/ES)

Komentar

Berita Terkini