oleh

Ketua KWACI Rohil Berikan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati dan Wabup

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rokan Hilir (Rohil) Zulfan Effendi memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dan dengan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH.

“Alhamdulillah pada Jumat (14/1/2022) sekira pukul 14.30 Wib sampai pukul 22.30 WIB kehadiran saya bersama teman-teman pengurus KWACI Rohil disambut hangat oleh Pak bupati dan Pak Wakil Bupati,” kata Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi pada Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga:  Awal Tahun Baru, Pos Wembi Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Gencarkan Pelayanan Kesehatan

Zulfan menjelaskan, bahwa awalnya pihaknya bersilaturahmi di kantor Bupati Rohil, kemudian pihaknya diajak oleh bupati dan wakil bupati meninjau sekaligus menyalurkan bantuan Sembako kepada warga terdampak banjir di Jalan Selamat Bagansiapiapi.

“Lepas Sholat Magrib kami disediakan malam di salah rumah makan, dan selanjutnya kami bersama Pak bupati dan Pak wakil bupati ngopi bareng bersama teman wartawan diluar pengurus KWACI juga,” katanya.

Baca Juga:  Rumah Layak Huni Nazir Mesjid di Resmikan Oleh Bupati Rohil

Pria yang akrab disapa Fendi ini menerangkan, bahwa dalam KWACI ini juga terisi oleh teman-teman wartawan bergabung di organisasi besar. Misalnya seperti dari PWI, IWO, dan lainnya. “Inikan komunitas, jadi tidak ada larangan teman wartawan dari organisasi lain mau gabung di KWACI,” imbuhnya

Fendi berharap silaturahmi dilakukan dengan bupati dan wakil bupati membawa berkah kedepannya. “Kepada teman-teman mari kita bantu Pemkab Rohil untuk bisa membawa Rokan Hilir lebib bermarwah dan lebih berjaya kedepannya,” harapnya.

Baca Juga:  Bupati Rokan Hilir Bagikan Perahu Mesin Kepada Nelayan Jumrah

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wakilnya H. Sulaiman juga mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dilakukan KWACI. “Suatu kehormatan juga bagi kami, apalagi kawan-kawan media bisa memberikan masukan terbaik kepada kami, hingga kedepannya Rokan Hilir yang kita cintai lebih baik kedepannya,” pungkas Afrizal Sintong. (Rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini