oleh

Ini Arahan Kasat Lantas Polres Madina, Saat Menjadi Pembina Upacara di SMKN 2 Madina

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id – Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan menjalin kemitraan ke berbagai instansi juga kalangan serta menyampaikan arahan pemerintah terkait Pandemi Covid-19, Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menugaskan Para Kepala Satuan Fungsi (Kasat) menjadi pembina upacara hari kenin ke beberapa SMA/SMK yang ada di Kabupaten Mandaling Natal (Madina).

Baca Juga:  Menciptakan Situasi Kondusif dan Penerapan Prokes, Polsek Padang Hulu dengan 3 Pilar Melaksanakan Patroli

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si bertindak selaku “Pembina Upacara” di SMKN 2 Mandailing Natal, Senin (10/1/2022) sekira pukul 7.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala sekolah dan para guru serta siswa dan siswi SMKN 2 Mandailing Natal, dalam arahannya Kasat Lantas Polres Madina menyampaikan “saat mengemudi kendaraan kita harus mematuhi peraturan lalu lintas, jaga selalu keselamatan kita dan pengemudi lainnya, agar kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan/mencelakai kita juga orang lain, jadikan diri kita sebagai “Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas,” pungkas AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si.

Baca Juga:  Wabup Minta Peningkatan Perencanan Pembangunan yang Berkualitas Melalui Inovasi dan Kreatifitas

“Saat ini negeri kita sedang menghadapi dan menanggungi bencana Pandemi Covid-19, mari kita pedomani dan patuhi himbauan dan peraturan pemerintah terkait hal tersebut diatas, terapkan dan lakdlsanakan selalu Prokes Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah, semoga Pandemi Covid-19 di negeri kita cepat berakhir,” tutup Kasat Lantas Polres Madina diakhir amanatnya erlaku pembina upacara di SMKN 2 Mandailing Natal.

Baca Juga:  Polres Rokan Hilir Adakan Pelayanan Kesehatan bagi Warga

(TP/Ad)

Komentar