oleh

Wujud Pelestarian Seni dan Budaya Bangsa Danrem 061/SK Apresiasi Lomba Paduan Suara Antar PT

BOGOR | TRANSPUBLIK.co.id – Bertempat di Auditorium LPP RRI Bogor Jl. Pangrango Nomor 34 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. kegiatan Grand Final lomba paduan suara antar Perguruan Tinggi (PT) Kota Bogor, Selasa (16/11/2021).

Adapun peserta paduan suara yang berhasil sampai ke Grand final yaitu dari kampus ITB, kampus Unhan 1, kampus Al-andina, kampus Unpak serta kampus Unhan 2.

Baca Juga:  KASREM 062/TN Memimpin Acara TRADISI PENERIMAAN PERWIRA KOREM 062/TN dan PERWIRA REMAJA ABIT DIKTUKPA Reguler TA 2020

Mengikuti ajang Grand final paduan suara ini, Danrem mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh panitia penyelenggara, dan juga oleh para peserta. Menurutnya bahwa melalui kegiatan ini, yang merupakan salah satu ajang kompetisi paduan suara edukatif, diharapkan dapat mendorong setiap kelompok paduan suara untuk mampu meraih prestasi yang baik dan dapat mengakomodasi perkembangan serta keunggulan paduan suara tersebut.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, maka akan banyak khalayak yang mengenali seni dan budaya paduan suara, serta dapat mengembangkan minat dan menggali kemampuan setiap individu dalam paduan suara, juga meningkatkan kualitas setiap paduan suara, tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Peringatan Hari Pahlawan Kodim 0808/Blitar Karya Bhakti di TMP Raden Wijaya

” Saya tentunya sangat mengapresiasi ajang ini, yang tentunya dapat meningkatkan nilai nilai budaya masyarakat kepada seni paduan suara, serta dapat memperkenalkan budaya nusantara melalui seni paduan suara.” Ujar Danrem.

Baca Juga:  MR X Tewas Menggenaskan Terlindas Kereta Api di Kajarharjo

“Saya ucapkan selamat atas suksesnya kegiatan lomba paduan suara antar Universitas yang telah dilaksanakan oleh tim penyelenggara, dan saya juga mengungkapkan selamat kepada para pemenang. Intinya dalam lomba ini tentunya bukan hanya meraih juara atau tidak, akan tetapi dengan mengikuti ajang ini tentunya kita akan dapat berkreasi positif dan berinovasi serta berprestasi. Dan selain itu kita juga dapat saling bersilaturahmi.” Pungkas Danrem.

Sumber: Penrem 061/Sk.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini