oleh

Sujud Syukur Kamiluddin, S.Kep Ners Kades Terpilih Desa Sidomulyo Silo Jember

JEMBER | TRANSPUBLIK.co.id – Pilkades serentak di Kabupaten Jember siang tadi  tanggal 25 Nov 2021 selesai digelar, dibeberapa desa sudah dapat hasil perhitungan suara, khususnya di desa Sidomulyo, kecamatan Silo, kabupaten Jember Jawa Timur.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Reporter Trans Publik,co.id, suara terbanyak untuk Pilkades Desa Sidomulyo  ditempati calon Nomor urut 1, yaitu Kamiluddin, S.Kep Ners  dengan mengumpulkan suara sebanyak  4471 suara, disusul dengan calon nomor 2 sebanyak 1484 suara, dan calon nomor 3 sebanyak 410 suara.

Baca Juga:  Bupati Tapanuli Utara hadiri pengukuhan pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) di wilayah Taput
Sujud Syukur Kamiluddin, S.Kep Ners Kades Terpilih Desa Sidomulyo Silo Jember
Sujud Syukur Kamiluddin, S.Kep Ners Kades Terpilih Desa Sidomulyo Silo Jember

Disela sela mendapat ucapan selamat dari masyarakat dan Tim serta pendukunganya, Kamiluddin yang mendapat suara terbanyak mengatakan,” alhamdulillah pelaksanaan pilkades ini semua masyarakat telah memilih dan tidak ada gejolak di masyarakat, pilkades di desa Sidomulyo sangat damai dan ini murni suara masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Personil Gabungan Pospam Polres Simalungun Amankan WNA Asal Mesir Diduga Bawa Ganja 63 Gram

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Sidomulyo, atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, dan saya akan menjaga amanah itu dengan baik,” tegas Kamiluddin, S.Kep Ners.

Disisi lain salah satu tokoh masyarakat desa Sidomulyo yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, pilkades di desa kami ini Alhamdulillah aman dan terkendali, tak ada gejolak didalam masyarakat, khususnya didesa Sidomulyo ini, adalah pilkades yang paling damai tahun ini dan murni suara masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemberian Suntikan Vaksin Sinovac untuk Tenaga Kesehatan di Wilayah Taput Digelar Bertahap. Bupati Beserta Jajaran Turun Monitoring

“Saya pribadi dan juga mewakili seluruh Tim pemenangan Calon Kades Nomor 1 mengucapkan selamat kepada bapak Kamiluddin, S.Kep Ners selaku pemenang pilkades desa Sidomulyo, semoga bisa menjadi pemimpin masa depan buat masyarakat desa Sidomulyo dan bisa bersama sama memajukan desa Sidomulyoini,” tutupnya.

(TP/M. Sholeh)

Komentar

Berita Terkini