oleh

Silaturahmi Pengurus Walubi ke Pangdam I/BB

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM menerima Audiensi para pengurus Perwakilan Umat Buddha Indonesia Sumatera Utara (Walubi Sumut) di Ruang audiensi Pangdam I/BB, Selasa (24/11/2021).

Ketua Harian Walubi Sumut Arman Chandra didampingi Sekretaris Albert Masli mengucapkan terimakasih kepada Pangdam atas waktunya menerima kami melakukan kunjungan dan silaturahmi serta sekaligus untuk memperkenalkan para pengurus Walubi Sumut yang baru.

Baca Juga:  Jelang Hari Juang TNI AD TA 2020, Korem 071/Wijayakusuma Peduli Sesama Gelar Donor Darah

Lebih lanjut Pihaknya juga ingin menyampaikan undangan kepada bapak Pangdam bahwa dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pelantikan para pengurus Walubi Sumut periode 2021-2026.

Pangdam mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Walubi Sumut telah bersedia berkunjung dan bersilaturahmi serta mengenalkan para pengurus yang baru ke Makodam I/BB.

Baca Juga:  Perkembangan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai

Pangdam berharap kepada pengurus yang baru ini dapat bersinergi melanjutkan dan meningkatkan program program strategis yang telah dirintis selama ini bersama Kodam I/BB terutama dalam hal penanganan Covid-19 yang sedang berlangsung serta aksi kemanusiaan lainnya.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Beserta Kapoldasu Naik Sepeda Motor ke Pelosok Desa

“Semoga dengan adanya kaum muda ini bisa lebih bersemangat dan berkreatif,” pungkasnya.

Turut hadir para pengurus Walubi Sumut, Bendahara Solihin Chandra, Ketua MABGI Sumut Harry alias Goh Sing Guan, Ketua MNSBDI Sumut Beng Ho Sani, Ketua PBDNSI Sumut Hendry, Wakil Sekretaris Sailesh.

(TP/ES)

Komentar

Berita Terkini