oleh

Lepas Kontingen PGRI ke Pelalawan, Bupati Rohil Yakin PGRI Rohil Harumkan Nama Daerah

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melepaskan keberangkatan kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rohil untuk berangkat ke Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/11/2021) di mess Pemda Rohil Bagansiapiapi.

Keberangkatan PGRI Rohil dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI ke 76 tahun 2021 se Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga:  Kukuhkan PerPem-ROHI - Medan, Bupati Rohil Minta Bisa Harumkan Nama Daerah

Sebanyak 60 orang kontingen yang berangkat, didoakan Bupati Rohil agar selamat sampai tujuan ke Pelalawan dan selamat kembali ke Rokan Hilir.

Selain itu, Afrizal meminta agar kontingen PGRI Rohil tetap menjaga kekompakan dan mampu mengharumkan nama daerah dalam mengikuti lomba-lomba yang diadakan PGRI Riau di Pelalawan.

Baca Juga:  Di Desa Terisolir, Bupati Rohil Resmikan Sampan Aman

“Saya yakin dan percaya, perwakilan PGRI Rohil yang berangkat ini mampu meraih juara untuk mengharumkan nama Rokan Hilir, kalau bisa semua lomba kita yang menang,” ujar Bupati.

Muhaimin, Sekretaris PGRI Rohil mengatakan ada beberapa cabang lomba yang diadakan PGRI dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 76 ini. Diantaranya, lomba Voli, Takraw, MTQ, Vokal, dan lainnya.

Baca Juga:  Bupati Rohil Himbau Masyarakat untuk Tidak Membakar Lahan

Atas pelepasan keberangkatan kontingen tersebut, Muhaimin mengucapkan terimakasih kepada bupati Rohil Afrizal Sintong yang telah mendukung kegiatan PGRI Rohil.

“Kami atas nama PGRI Kabupaten Rohil mengucapkan ribuan terima kasih kepada bupati Rohil yang telah mendukung dan memberikan support kepada kami,” tandasnya. (Rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini