oleh

Kunjungan Desa Lae Langge Namuseng, Bupati: Semua Program Kegiatan yang Terlaksana Akan Dievaluasi

PAKPAK BHARAT | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam kunjungannya di Desa Lae Langge Namuseng, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengingatkan agar semua program kegiatan yang telah direncanakan hendaknya bisa terlaksana dengan baik dan berkualitas baik.

“Saya ingatkan kepada semua pihak-pihak yang terlibat baik langsung ataupun tidak langsung dalam pelaksanaan program kegiatan yang telah direncanakan, baik dalam bentuk pembangunan fisik dan juga bentuk kegiatan lainnya, agar bisa lebih bijaksana dalam melaksanakan setiap pengerjaannya, kita akan lakukan evaluasi menyeluruh atas setiap kegiatan yang kita laksanakan,” ungkap Bupati mengingatkan.

Baca Juga:  Gagalkan Peredaran Narkotika Jenis Ganja 30 Kg, oleh Ditnarkoba Poldasu

Lebih jauh Bupati juga berpesan agar setiap program kegiatan dapat mendatangkan manfaat yang lebih yata bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Bupati Pakpak Bharat Menghadiri Sosialisasi Tata Batas Hutan di Desa Lae Langge Namuseng

“Dalam setiap kunjungan saya keberbagai wilayah Kabupaten Pakpak Bharat saya selalu memperhatikan proses pelaksanaan program kegiatan yang sedang dan telah selesai dikerjakan, mari kita laksanakan program kegiatan ini seluruhnya dengan sebaik-baiknya sehingga akan mendatangkan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat ini, misi kita juga adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita,” pesan Bupati kemudian.

Baca Juga:  Kapolres Simalungun Bentuk Timsus Ungkap Temuan Mayat di Komplek Cendana PT. Bridgestone

Bupati dalam kunjungan ini sempat melihat langsung beberapa unit bangunan Sanitasi Desa dan toilet rumah tangga yang telah selesai dikerjakan.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini