oleh

Kasihan, Diduga Gara-Gara Tertimpa Pohon, Pekerja PT Lonsum Treblasalak Meninggal Dunia

BANYUWANGI | TRANSPUBLIK.co.id – Nasib nahas menimpa Ponimin (45) warga Dusun Sumberberingin, Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa – Timur, ia diduga tertimpa pohon saat bekerja memotong kayu milik Perkebunan Lonsum Treblasalak, tepatnya di wilayah afdeling Gunungsanen Kab Banyuwangi, pada Senin (6/11/2021) sore lima hari yang lalu.

Baca Juga:  Dukung Swasembada Padi, Bupati Rohil Serahkan Bantuan untuk 2000 Hektar Lahan

Sampai berita ini diturunkan, informasi dilapangan,belum diketahui dengan jelas terkait kronologis bagaimana korban bisa tertimpa pohon. Namun sebelum dikabarkan meninggal korban diduga dipekerjakan oleh salah satu oknum karyawan PT.Lonsum Treblasalak. Saat musibah itu terjadi korban diantar oleh oknum tersebut ke kediamannya.

Baca Juga:  Kebakaran Rumah Warga di Jalan Gereja Medan

Meski sempat dilarikan kerumah sakit terdekat oleh pihak keluarga,namun akibat luka parah yang dialaminya, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Korban menghembuskan nafas terakhirnya, pada Selasa (8/11/2021) pagi.

Baca Juga:  Lebaran Usai, Prajurit Wijayakusuma Melakukan Ini!

Sementara itu Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar, S,H saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp oleh Reporter Trans Publik .co.id terkait peristiwa tersebut mengatakan, “Belum ada laporan mas, baik dari keluarga maupun pihak kebun,” pungkasnya.

(TP/M. Sholeh/SR)

Komentar

Berita Terkini