oleh

Kasat Sabhara Polres Simalungun Pimpin Pam Kunjungan Dubes Negara Jepang ke Danau Toba

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH diwakili Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Simalungun AKP P Butar-butar SH memimpin Pengamanan (Pam) Kunjungan Duta Besar (Dubes) Negara Jepang Untuk Republik Indonesia (RI), Kenji Kanasugi bersama rombongan ke Danau Toba Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Kamis (25/11/2021) siang pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:  Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun Ringkus Terduga Pengguna Sabu sabu

Kasat Sabhara bersama personil pengecekan Hotel Khas Batak Parapat untuk memastikan lokasi sekitar hotel dan kamar yang akan tempat istirahat Dubes dan rombongan pada malam harinya.

Baca Juga:  Kasat Sabhara Polres Simalungun Pimpin Patroli Berkuda Pam Obvit di Kota Parapat

Selanjutnya Kasat Sabhara memberikan arahan kepada pegawai dan petugas Hotel Khas Batak Parapat, agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi pengunjung yang akan memasuki serta menginap di Hotel Khas batak Parapat tersebut.

Baca Juga:  Diduga 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor Berhasil Diamankan Polsek Rambutan

Dari hasil pengecekan itu lokasi Hotel Khas batak Parapat yang akan ditempati dalam keadaan aman, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang akan menginap di Hotel Khas batak Parapat itu.

(TP/AR)

Komentar

Berita Terkini