oleh

Kapolsek Tuntungan Ajangsana ke SMK Telkom

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak, S.S Melakukan Anjangsana ke SMK Telkom di Jalan Letjen Jamin Ginting KM 11,5 Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan yang langsung diterima oleh Ir. Januar, M.Si selaku Kepala Sekolah yang Bertempat di Ruang Kerja Kepala Sekolah SMK, Selasa, 23 November 2021, pukul 12.30 WIB.

Baca Juga:  POLRI | Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi Sambut Silahturahmi Ka Kantor PPN (Pelayanan Perbendaharaan Negara) Medan I

Kedatangan nya, bertujuan terutama untuk memperkenalkan diri kepada Kepala Sekolah sambil berkoordinasi tentang keamanan di SMK Telkom agar lebih menjaga kenyamanan baik para guru dan murid-murid.

Baca Juga:  Polres Rokan Hilir Laksanakan Giat Patroli dan Pengamanan di Beberapa Gereja

Di kesempatan tersebut, Ipda Christin juga adakan Sosialisasi tentang kenakalan remaja saat ini seperti penyalahgunaan Narkotika. Agar para murid-murid terhindar dan tidak terlibat atau ikut serta dalam kegiatan Genk motor.

Baca Juga:  Adaptasi Kebiasaan Baru, Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

“Harapan saya, semoga ke depannya kita tetap saling berkoordinasi tentang perkembangan situasi di era sekarang ini,” pesannya, dengan berahir foto bersama.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini