oleh

Kapolres Simalungun Terima Penghargaan dari Kemenkumham karena Aktif Berikan Bantuan Vaksinasi

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., menerima kunjungan Kalapas Kelas-IIA Rudy F. Sianturi Amd.IP, SH. dalam rangka menyerahkan Penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara atas Bantuan dan Dukungannya Dalam Program Vaksinasi dan Penanganan Covid-19 bagi ASN/WBP Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, di Mako Polres Simalungun, Selasa (9/11/2021).

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Nomor : M.HH-08.KP.08.05, Tahun 2001., yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Drs. Imam Suyudi, Bc. IP., SH., MH., diberikan kepada AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kepala Kepolisian Resor Simalungun.

Baca Juga:  Kapolres Simalungun Sampaikan Komitmen Polri dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Kapolres Simalungun Terima Penghargaan dari Kemenkumham karena Aktif Berikan Bantuan Vaksinasi

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atas diberikannya kepercayaan dan penghargaan terhadap kegiatan vaksinasi di Lapas yang ada di Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:  Kapolres Simalungun Menyerahkan Maklumat Kapolri" agar Patuh Protokol Kesehatan Kepada Paslon Bupati Simalungun

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., Kanwil Kemenkumham Sumut Drs. Imam Suyudi, Bc. IP., SH., MH., atas kepercayaan dan penghargaan terhadap Vaksinasi dan Penanganan Covid-19 bagi ASN/WBP Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Kabupaten Simalungun.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan komitmen bersama dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai covid-19 di Wilayah Kabupaten Simalungun,” ucap AKBP Dedy.

Baca Juga:  Kapolsek Bersama Forkopimcam Melakukan Peletakan Batu Pertama Pekerjaan Jalan Paving Block

Kalapas Kelas-IIA Rudy F. Sianturi Amd.IP, SH. mengapresiasi kinerja Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., bersama personel sehingga mendapatkan kepercayaan dan penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Semoga kedepannya Kepolisian Resor Simalungun tetap Bersninergi dengan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA, Semoga kedepannya pak Dedy semakin sukses dan dimana pun tetap berkarir dalam membantu masyarakat, bravo Polri khususnya Polres Simalungun,” ujar Rudy F. Sianturi Amd.IP, SH.

(TP/AR)

Komentar

Berita Terkini