oleh

Kapolres Minta Brimob Menjadi Pilar Bangsa untuk Jaga NKRI

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – AKBP M. Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si. selaku Kapolres Tebing Tinggi, didampingi Kabag Sumda Polres Tebing Tinggi, Kompol Baidawi memberikan ucapan selamat kepada personil Sat Brimob dalam rangka ‘Dirgahayu Korps Brimob ke – 76’ di Mako Brimob Batalyon B Kota Tebing Tinggi, Minggu (14/11/2021) pukul 8.00 WIB.

AKBP M. Kunto Wibisono dalam sambutannya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hikmat sehat yang diberikan sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Pagi ini kami hadir untuk memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Brimob yang ke – 76 semoga Brimob untuk Indonesia menjadi pilar bangsa yang ikut turut serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Diduga Miliki Narkotika Jenis Sabu, Ari dan DZ Menginap di Sel Polres Tebing Tinggi

Beliau juga berharap mudah mudahan selaku pejabat baru dapat diterima sebagai keluarga di Batalyon Brimob ini.

“Mohon kerjasamnya karna kita dalam satu wilayah, selalu koordinasi dan saling berkomunikasi untuk melaksanakan tugas menjaga situasi wilayah Kota Tebing Tinggi ini agar kondusif aman dan sejuk. Semoga kehadiran saya disini bisa memberikan manfaat, suatu warna dan kebersamaan yang nantinya akan kita pupuk dan kembangkan bersama,” ujar Kunto.

Baca Juga:  Tekab Polsek Dolok Masihul Gagalkan Tono Transaksi Sabu di Gubuk

Sementara itu Kabag Sumda Polres Tebing Tinggi juga merasa bangga dengan Brimob yang masih muda muda tetapi punya semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Kabag Sumda juga turut mengucapkan HUT Brimob ke-76 dengan harapan semakin jaya kedepannya.

Ucapan terima kasih atas perayaan yang dilakukan Kapolres ini disampaikan oleh Pasi Log Batalyon B, AKP Yudiana Syahputra. “Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Bapak Kapolres para PJU Polres Tebing Tinggi dan rekan rekan sekalian,” imbuh Yudiana.

Baca Juga:  Coba Kabur dari Polisi, Esok Harinya Langsung Dicengkram Tim Rajawali Bersinar, Diduga Pengedar Ganja dan Sabu

“Kami sangat bangga karna kami merasa diperhatikan oleh Bapak Kapolres beserta jajaran Polres Tebing Tinggi. Dan kami siap melakukan tugas apapun yang Komandan berikan kepada kami, karna kami disini adalah orang yang terdekat dari pada Polres Tebing Tinggi,” tutup Yudiana Syahputra.

Adapun rangkaian kegiatan HUT Brimob ke-76 diawali dengan apel bersama, pemotongan nasi tumpeng, pemotongan kue dan sarapan bersama serta diakhiri dengan foto bersama.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini