oleh

Baksos Donor Darah Persaudaraan Arek Arek Suroboyo Kolaborasi Beberapa Organisasi Kemasyarakatan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Kegiatan bakti sosial (baksos) ke-29, kembali dilaksanakan berkolaborasi dengan beberapa organisasi kemasyarakatan bertempat di Sekolah Namira, Jalan Setia Budi Pasar 1 No. 76, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan donor darah ini rutin diadakan setiap 3 bulan sekali sejak tahun 1991 sampai sekarang. Dan momen ini sekarang termasuk kegiatan yang ke-92.

Baca Juga:  Walaupun Sibuk Layani Masyarakat Ibu Kapolres Sergai Dapat Segera Selesaikan Studi S2

“Tujuan diadakan donor darah kali ini, untuk memperingati Hari Pahlawan dan juga membantu PMI mengatasi Stock darah yang kritis akibat pandemi,” ungkap Ketua Panitia, Bapak Soemardi Kartohardju.

Organisasi kemasyarakatan yang ikut serta terdiri dari Persaudaraan Arek Arek Suroboyo (PAAS), Ikawangi Sumatera Group Sumut, Namira Islamic School, Alerti Region Sumut, Forsil Alumni SMU Bhayangkara 1 Medan, BBC Learning Center, Namira School Cycling Comunity, Namira School Cycling, DPW Pendawa Sumut.

Baca Juga:  Diduga Soal Pungli Pengurusan PSR, Sikap Kadistan Ketapang Kabupaten Langkat Terkesan Tak Konsisten

Baksos Donor Darah Persaudaraan Arek Arek Suroboyo Kolaborasi Beberapa Organisasi Kemasyarakatan.

Donor darah ini juga terbuka untuk masyarakat dan umum, ungkap Ketua Panitia. “Setiap orang yang telah mendonorkan darahnya di berikan bingkisan,” ujar Ketua Panitia.

“Susunan panitia kegiatan donor darah ini, terdiri dari Ketua, Bapak Soemardi kartohardju, Sekretaris, Bapak Surya Atdmaja, Bendahara, Bapak Meselanleo, Ketua Ikawangi Sumut, Ketua Umum PAAS, Bapak Kol CKM (Purn) dr. Burham SpPD Finasim,” lanjut Ketua Panitia, mengakhiri wawancara.

Baca Juga:  Pemdes Kalibarumanis Gelar Musrenbangdes Tahun 2021, RKPDes Tahun 2022 DU RKPDes Tahun 2023

Dari hasil pantauan awak media, kegiatan ini tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

(TP/John Panjaitan)

Komentar

Berita Terkini