oleh

Babinsa Jayengan Takziah di Wilayah Binaannya Sambil Mengecek Prokes

SURAKARTA | TRANSPUBLIK.co.id – Bertempat di Rumah duka Alm Sulaiman Imam Masjid Darussalam Jayengan Kidul Rt 6/8 Kel Jayengan Sertu Rohmad Babinsa Kel Jayengan anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Takziah untuk penghormatan terakhir kepada Almarhum, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Ringkus Diduga Pelaku Cabul Dibawah Umur

“Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Jayengan melaksanakan kegiatan takziah sambil cek PPKM Level 2 tentang Prokes serta pengawasan Masyarakat yang melaksanakan takziah di rumah duka Sulaiman (Imam masjid Darusalam), dalam kegiatan ini sudah sesuai prokes sudah mematuhi peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta,” tegas Sertu Rohmad.

Baca Juga:  Pesan Terbaik Danrem 061/Sk untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan Mizan Amanah

Kegiatan seperti ini dilaksanakan juga sebagai sarana sarana pendekatan antara TNI dan Masyarakat yang semakin erat. “Disamping itu Babinsa juga mencari informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab dengan cara monitor setiap perkembangan kejadian hal yang menonjol sehingga pada kesempatan pertama kami bisa melaporkan ke Komando Atas,” pungkasnya. (Agus Kemplu)

Baca Juga:  Kapolres Rokan Hilir dan PJU Polres Rokan Hilir Beserta Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Laksanakan Penanaman 550 Pohon Trambesi

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini