oleh

Satgas TMMD 112 Beserta Personil Polres Pakpak Bharat Merayakan Hut TNI

PAKPAK BHARAT | TRANSPUBLIK.co.id – Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0206/Dairi menggelar pemotongan Kue Ulang Tahun di sasaran fisik TMMD Desa Aornakan II, Kecamatan PGGS,Kabupaten Pakpak Bharat,Selasa (5/10/2021).

Peringatan HUT TNI Ke 76 Polres pakpak Bharat Beri kejutan ke lokasi TMMD, yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Pakpak Bharat. Kompol E.Sibuea di dampingi para kasat, kapolsek Salak, para personil polres pakpak bharat dan personil polsek Salak.

Melalui tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, Kodam I/Bukit Barisan beserta enam Kodim jajarannya terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Baca Juga:  Baru di Bangun! Jalan Desa Program TMMD 112 Tertimbun Longsor Akibat Hujan Deras

Terutama yang hidupnya di kawasan terpinggir, terpelosok dan terbelakang (3T), Seperti pelaksanaan TMMD ke-112 TA 2021 Kodim 0206/Dairi di Dusun I Sigelenggang, Desa Aornakan II dan Dusun Delendam, Desa Kecupak I, Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara, misalnya.

Dalam Samabutan nya Waka pores pakpak Bharat mengucap kan, Selamat Ulang Tahun Kepada TNI yang ke 76,Terutama kepada Personil Kodim 0206/Dairi, Menurut Waka polres Ini merupakan acara yang sederhana, Namun kita dapat memetik Banyak manfaat.

Baca Juga:  Tinjau Banjir Kota Pekalongan, Danrem 071/Wijayakusuma Meminta Segera Lakukan Mitigasi Bencana Alam

Karena kita tau TNI, POLRI, yang ada di Wilayah Kabupaten Pakpak Bharat selama ini selalu Kompak, dan bersinergi Berbgai bidang, Apa lagi di Saat ini Pelaksanaan TMMD yang di lakukan oleh Kodim 0206/Dairi, Polri siap Membantu.

Untuk kemajuan pembangunan daerah pakpak bharat, Seperti yang kita lihat saat ini,pembukaan jalan untuk kemajuan wilayah dan masyarakat pakpak bharat Seperti Tema HUT TNI KE 76 ini, Bersatu, Berjuang, kita Pasti menang.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan Kita Beri kejutan di lokasi TMMD ini Agar semangat kebersaman kita tetap terjalin. kata wakapolres.

Baca Juga:  "TMMD Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat" Sebut Dandim 0206/Dairi

Dalam kesempatan itu juga Danramil 07/Salak, Kapten Czi M.Tambunan. Mengucapkan terima kasih banyak atas kejutan yang di lakukan pihak Polri, terutama Rekan kita dari Polres pakpak Bharat. Yang tak di sangka Sangka hadir dan memberi Kejutan di HUT TNI 76 Di lokasi TMMD.

Ini merupakan Motifasi Buat Satgas TMMD ke 112 Dalam menyelesiakan Tugas pembukaan jalan di loksai ini. Sekalai lagi Danramil mengatakan, terima Kasih, dan di tutup Jaya TNI, POLRI Dimana pun Berada, Tutup Danramil.

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini