oleh

Personel Satgas Membersihkan Tanah Longsor Diatas Box Culvert yang Baru Dibangun

PAKPAK | TRANSPUBLIK.co.id – Tanah Longsor yang menimpa salah satu sistem gorong – gorong membuat pekerjaan para personel menjadi lebih sulit, dengan itu Personel Satgas Membersihkan Tanah tersebut.

Akibat curah hujan cukup tinggi membuat areal pembukaan badan jalan 8000 meter lebar 8 meter tertimbun tanah longsor dari tebing.Melihat kejadian tersebut lantas personel Satgas di komandoi Dan SSK Kapten Czi Marlon Tambunan langsung turun tangan membersihkan tanah longsor

Baca Juga:  Berikut Penjelasan Kekerasan Tentang Hukum KDRT Terkait Sosialisaisi Dalam Program TMMD 112

Jalan desa yang di kerjakan oleh personel TNI tertimbun oleh tanah akibat hujan yang cukup deras, walaupun jalan tersebut Baru di Bangun, Personel TNI langsung tiba di lokasi dan membersikan jalan tersebut.

Baca Juga:  Ny Emi Faidir Chan Bersama Ny Juniar Riyanto, "Berikan Paket Lebaran Pada Petugas PosPam 1 Angsapura PolsekMedanArea"

Program TMMD hampir mencapai targetnya namun Tanah Longsor di Lokasi TMMD 112 memperlambat proses penyelesaian jalan tersebut.

“Kita terpaksa kerja keras menjelang penutupan TMMD, apalagi lokasi tertimbun tanah longsor sehingga tanah perlu dibersihkan agar jalan bisa dimanfaatkan kembali,”ucap Dan SSK.

Baca Juga:  Menko Polhukam: Pemerintah Sungguh-Sungguh Ingin Membangun Papua Agar Lebih Maju

Disebutkannya bahwa ,dua hari lagi TMMD 112 resmi ditutup,jadi kami sudah mempersiapakan hal-hal yang dianggap perlu dalam acara penutupan tersebut.

“Saat ini lokasi telah dibersihkan dari longsor dan kembali seperti biasa lagi,”sebutnya.

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini