oleh

Pangdam I/BB Beserta Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Alumni Akabri Angkatan ’99

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin SIP MM bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra S , Walikota Medan Boby Nasution dan Ketua DPRD Medan Hasyim, SE meninjau serbuan vaksinasi yang digelar Alumni Akabri 1999 (TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri) dan Bakti Sosial pembagian Sembako serentak.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si Safari Minggu Kasih ke GKPS Menteng 2 Kelurahan Binjai

Pangdam I/BB bersama Kapolda, mengapresiasi kegiatan serbuan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial yang digelar Alumni Akabri 1999 dalam bentuk program desa 100% di Lapangan Benteng Medan, Rabu (20/10/2021).

Secara virtual pelaksanaan Bakti Sosial Alumni Akabri 1999 mendapat apresiasi langsung dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga:  Polres Rokan Hilir Bersama Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir Melaksanakan Pemantauan ke Sejumlah TPS

Dikatakan Panglima TNI bahwa untuk mencapai herd immunity dibutuhkan sinergi dan soliditas TNI, Polri, Pemda dan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan 3M, 3T, dan vaksinasi adalah senjata bersama agar dapat menekan pandemi.

Baca Juga:  Giat Silaturahmi Elemen Mahasiswa dan Pemuda Langkat Kepada Kapolres Langkat

“Kerjasama dari berbagai pihak menjadi bentuk kepedulian dan semangat untuk membantu sesama yang harus kita miliki dalam menekan laju pandemi Covid-19,” tuturnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. (Pendam I/BB)

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini