oleh

Milad Pertama GBA Prioritaskan Sosialisasi Sesama Community

BOGOR | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam memasuki Usia Pertama Group Bogor Adog (GBA) bersama Member, merayakan Hari jadinya, digelar di salah satu Kawasan Resto Banda Sunda Jln. K.H.Abdullah Bin Nuh Sindang barat Rt 02/12 Cilendek Barat Kota Bogor Jawa Barat, Minggu (24/10/2021).

Dengan tujuan untuk menjalin ke akraban,kekompakan, saling berkolabirasi, saling sosialisasi, dan Saling selalu Penjaga Tali Silaturahmi yang lebih erat lagi antar Sesama Group / Komunitas lainnya,agar tercita rasa Kerukunan yang Aman dan Damai

Baca Juga:  Bupati Pakpak Bharat Akan Menjanjikan Warga Desa Dalam Meningkatkan Jalan TMMD 112

Devi Lisna Selaku Ketua GBA,sangat menyambut Baik dan bergembira,karena Kegiatan Acaranya dipenuhi oleh Para Ketua dan Member yang begitu Anusiasnya mereka menghadiri Undangan Miladnya GBA tersebut,dan memohon dan Mengajak Pada Para Komunitas yang ada di Wilayah Bogor Raya ini,supaya terus menjalin Kebersamaan dengan Satu Rasa,Satu Jiwa,Satu Cinta dalam Persabatan tanpa batas.dan juga berharap Mudah-mudahan Acaranya bisa berjalan Sukses dan Lancar.

Baca Juga:  Kolaborasi Mahasiswa & Polri Sebagai Kado HUT RI ke-76

Semua Rangkuman Acara di isi dengan Sambutan Ketua dan Panitia Pelaksana,Peniupan dan Pemotongan Kue Ulang Tahun,dan Pemberian Perikat dari Ketua Komunitas/Group ke Ketua GBA.

Baca Juga:  Perumahan di Kota Serang Kembali Disemprot Disinfektan oleh Den Gegana Sat Brimob Polda Banten

Dari Cilendek Barat Kota Bogor Mery Melani Melaporkan.

Wawancara:
1. Devi Lisna—- Ketua GBA
2. Iing —— Panitia Pelaksana

(TP/Mery)

Komentar

Berita Terkini