Manfaatkan Program TMMD, Peltu Chandra Ajak Pelajar Jadi Prajurit TNI AD

PAKPAK | TRANSPUBLIK.co.id – Peltu Chandra Manfaatkan Program TMMD untuk mengajak generasi muda menjadi prajurit AD dan membela indonesia serta rakyatnya, tidak hanya itu, kegiatan ini dapat meningkatkan moral para pelajar.

Para generasi di wilayah Pakpak Bharat banyak sekali bercita-cita mau jadi prajurit TNI.Mereka sangat senang dan banggga dengan prajurit TNI, Hal ini disampaikan Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumangor, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Curi Uang 25 Juta dan 6 Unit HP di Balam Km 22, Diduga Miliki 0,65 Gr Sabu

Menindaklanjuti apa yang disampaikan Bupati, personel jajaran Kodim 0206/Dairi Peltu Chandra Ginting langsung keliling Pakpak Bharat dan benar apa kata Bupati.

Ternyata banyak sekali anak-anak sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK yang bercita-cita mau jadi prajurit TNI.

Personel yang aktif menjepreti dan mengambil data untuk publikasi legiatan TMMD tersebut langsung mendatangi para pelajar.

Baca Juga:  Kasad Menerima Penyerahan Sertifikat Tanah Daerah Latihan TNI AD

“Pak kami mau jadi tentara lah,caranya bagaimana pak,”ungkap David Brutu.

Kalian adek-adek tamatankan dulu sekolah dan rajin belajar, banyak berdia dan ibadah,utamakan jaga kesehatan, fisik harus kuat ,pola nakan harus diatur agar badan kita tetap bugar dan sehat”pesan Chandra.

Baca Juga:  Personel Jajaran Polres Kukar Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Prokes

Chandra juga menyampaikan, menjadi tentara bukan hanya butuh badan sehat dab besar, tapi otak akal pikiran juga harus pintar,karena kedepannya tantangan untuk tentara semakain besar.

“Sekolahlah yang benar dan belajar serius agar kelak cita-cita adek-adek menjadi tentara terwujud,”tegas Chandra.

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Manfaatkan Program TMMD

Peltu Chandra Memmotivasi Generasi

Komentar