oleh

Kabupaten Simalungun PPKM Level-3, Polres Simalungun Tetap Melaksanakan Penyekatan Serta Pos Pasar

SIMALUNGUN | TRANSPUBLIK.co.id – Wilayah Kabupaten Simalungun Masih di PPKM Level-3, tidak membuat Polres Simalungun berhenti dalam melaksanakan Program-program dalam Penanganan Penyebaran  Covid-19 di Wilayah Kabupaten Simalungun, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Suriyanto ST. SH. MH., menjelaskan bahwa Jajaran Polres Simalungun tetap melakukan kegiatan Penyekatan di Wilayah perbatasan masuk dan keluarnya dari Kabupaten Simalungun, serta kegiatan Pos Pasar dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:  Danrem 172/PWY Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti Pos Kout KM. 31
Kabupaten Simalungun PPKM Level-3, Polres Simalungun Tetap Melaksanakan Penyekatan Serta Pos Pasar
Kabupaten Simalungun PPKM Level-3, Polres Simalungun Tetap Melaksanakan Penyekatan Serta Pos Pasar

Seluruh Personel Polres Simalungun wajib melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan menyampaikan edukasi kepada masyarakat dengan Humanis agar tetap mengimplementasikan Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, ucap Kabag Ops.

Baca Juga:  Sukseskan P4GN, Seluruh Petugas Lapas Binjai Menjalani Tes Urine

Kompol Surya juga mengatakan bahwa kegiatan Operasi yustisi juga masih dilaksanakan oleh jajaran Polsek di Wilayahnya masing-masing, juga dalam meningkatkan herd immunity kita juga gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang bekerja sama dengan unsur Dinas Kesehatan setempat, dan Unsur TNI.

Baca Juga:  Personel Polres Rokan Hilir Melakukan Kegiatan Patroli di Seluruh Gereja Wilayah Hukum Polres Rohil

Bhabinkamtibmas Polres Simalungun juga masih melaksanakan kegiatan 3T (Tracing, Testing, Treatment) guna pendektesian dini dan penanganan Covid-19, “seluruh rangkaian kegiatan ini masih dilaksanakan oleh Polres Simalungun semoga PPKM di Wilayah Kabupaten Simalungun dapat turun level,” tutup Kabag Ops Polres Simalungun.

(TP/AR)

Komentar

Berita Terkini