oleh

Hati – hati Menyalip! Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Dump Truck

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Telah terjadi sebuah kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor di tempat kejadian, berdasarkan kronologinya, belum diketahui pasti apa penyebab dari terjadinya kecelakaan maut tersebut, namun berdasarkan amatan warga pengendara sepeda motor terlindas oleh dump truck dan Hati – hati Menyalip.

Baca Juga:  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Menerima Kunjungan dari Tim Wasev Sopsad

Lokasi kecelakaan lalulintas (laka lantas) terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Kota Medan pada pukul 17:39 sore hari, Rabu 13 oktober 2021.

Baca Juga:  Kapolsek Medan Helvetia Melayat ke Rumah Duka Almarhum Wak Jepang di Jalan Jawa Medan Helvetia
Hati - hati Menyalip! Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Dump Truck 2
Sepeda Motor Korban
Hati - hati Menyalip! Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Dump Truck 1
Dump truck

Diketahui pengendara sepeda motor vario tewas di tempat dan dugaan kelalaian dari kedua pengendara bisa menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, selain itu Warga menimbulkan kerumunan di lokasi kejadian sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

Baca Juga:  Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean S.H. S.I.K Mendapat Piagam Penghargaan dari LRPPN Setelah Selesai Memimpin Upacara

Mendengar kabar tersebut, pihak Polsek Medan Helvetia tanggap dan respon cepat datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menghentikan kerumunan dan mengkoordisasi lalulintas di kejadian kecelakaan tersebut.

(TP/AL)

Hati – hati Menyalip

Komentar

Berita Terkini