oleh

DPD PMS Salurkan Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri kepada Warga Pematangsiantar

PEMATANGSIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id – DPD PMS menyalurkan Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri kepada Warga Pematangsiantar. Pembina PMS Kota Pematangsiantar, Susanti Dewani S Brahmana menyerahkan secara simbolis kepada salah satu anak yatim piatu bingkisan paket sembako Kabareskrim Polri di depan kantor DPD PMS Kota Pematangsiantar di Jalan Farrel Pasaribu, Sabtu (9/10/2021).

Sebanyak 500 bingkisan paket bantuan sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto disalurkan DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Pematangsiantar di kantor sekretariat DPD PMS di Jalan Farrel Pasaribu Pematangsiantar.

Baca Juga:  Kapolres Rohil Pimpin Apel Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim

Ketua DPD PMS Kota Pematangsiantar, Salam P Tarigan menyatakan bingkisan paket sembako ini bantuan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus yang disalurkan melalui Ketua DPP PMS Mbelin S Brahmana kepada masyarakat Sumatera Utara terkhusus dalam hal ini Pematangsiantar.

“Paket sembako sebanyak 500 bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Kabareskrim Polri kepada masyarakat Sumut yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19. Kita dari PMS dipercaya menyalurkannya kepada masyarakat termasuk di Pematangsiantar melalui Pembina PMS Susanti Dewani S Brahmana dihadiri para tokoh agama dan pemuda,” katanya.

Baca Juga:  Seorang Jurnalis Sekaligus Mitra Kamtibmas Jenguk Korban Laka Lantas Bapak Oloan Florencius di Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan

Sementara Pembina PMS Kota Pematangsiantar, Susanti Dewani S Brahmana dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tokoh agama baik itu Kristen, Muslim dan pemuda yang turut hadir menyalurkan bantuan sembako Kabareskrim Polri melalui DPP PMS dan DPD PMS Pematangsiantar.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kabareskrim Polri Komjen Agus kepada masyarakat Sumut terkhusus di Kota Pematangsiantar membantu ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahaean S.H. S.K Mencek Klenteng Pak Tek Hut Co Kel. Cinta Damai Medan

Ia berharap bantuan yang disalurkan ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan senantiasa diberi kesehatan ke depan.” Kita doakan Covid-19 ini segera berakhir dan ingatkan DPD PMS Kota Pematangsiantar diminta untuk selalu hadir di tengah masyarakat saling berbagi demi kemajuan kota kita ini,” pintanya.

(TP/AT)

Komentar

Berita Terkini