oleh

Demi Menjalin Kekompakan, Satgas Bersama Warga Desa Aornakan 2 Bermain Volyball Bersama

PAKPAK | TRANSPUBLIK.co.id – Kekompakan TNI dan Warga tidak menjadi hal asing lagi bagi para penduduk desa Aornakan 2, mereka sering menjalankan komsos saat pelaksanaan program TMMD 112, hal ini dilakukan demi menjalin kekompakan mereka.

Olahraga setelah melaksanakan pekerjaan fisik tersebut dilakukan rutin setiap sore harinya agar menjaga tubuh tetap fit.

Baca Juga:  Kapolres Simalungun dan Kapolres Siantar Bersama Dandim 0207/ SML Lepas Distribusi Bansos Serentak TNI-POLRI

Guna menjaga imun tubuh ditengah pandemi Covid-19 dan sekaligus menjalin kekompakan,personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi bersama warga setempat olahraga main voly.

Setelah bekerja keras membangun desa, Personel Satgas TMMD 112 Berolahraga di sebuah lapangan desa, permainan olahraga yang mereka mainkan adalah volyball karena mereka gemar bermain permainan tersebut sebelum program TMMD 112 di mulai, selain itu jalan desa yang mereka bangun sudah hampir selesai.

Baca Juga:  Wakapolres Kompol Jumanto. SH. MH Sampaikan Pesan Kapolres, Antisipasi Kemacatan di Malam Takbiran

Amatan awak media,antusias masyarakat terlihat bermain voly bersama Satgas.”Disini jarang sekali kami olahraga pak,sejak bapak-bapak tentara hadir kami semakin semangat dan bangkit kembali olahraga yang telah kami lupakan ini,”sebut Pak Brutu.

Baca Juga:  Kunjungi KONI Jatim, LaNyalla Mattalitti Apresiasi Pelaksanaan PNN Jelang PON Papua

“Olahraga dilaksanakan rutin sore hari usai mengerjakan program TMMD agar menjaga tubuh tetap fit ditengah pandemi Covid -19 dan sekaligus mempererat silaturahmi dengan warga setempat,”sebut Dan SSK.

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar