oleh

100 Warga Desa Aornakan 2 dan Sikupak 1 Terima Bantuan Sembako Dalam Penutupan Program TMMD 112

PAKPAK | TRANSPUBLIK.co.id – Personel TMMD 112 memberikan bantuan sembako kepada 100 Warga Desa Aornakan 2 dan Sikupak 1 sehingga seluruh kegiatan mendapatkan berkah yang melimpah, selain itu warga sangat berantusias dalam keberhasilan bupati meningkatkan kesejahteraan warga desa tersebut.

Sebanyak 100 orang warga Desa Aornakan 2 dan Sikupak 1 Kecamatan PGGS Kab Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara (Sumut),menerima bantuan paket sembako dari Dansatgas Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH.

Pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu disekitar lokasi TMMD 112 Kodim 0206/Dairi sebagai wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 0206/Dairi ditengah pandemi Covid-19 dan sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya dan berjalan lancar kegiatan TMMD yang didukung masyarakat.

Baca Juga:  Dandim 0206/Dairi: Semoga Pembukaan Jalan 8Km Berjalan Dengan Lancar

Pembagian sembako ini diserahkan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M,Wakil Bupati Dr.H. Mutsyuhito Solin,M.Pd,Dandim 0206/Dairi,Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH,Ibu Danrem 023/KS dan Ketua Persit KCK Dim 0206/Dairi, Kapolres Pakpak Bharat ,Wakil Ketua Pengadilan Dairi, Mewakili Kajari Sidikalang, Kasiterrem 023/KS, Danyonif 125/Simbisa, Para Ka OPD Kab Pakpak Bharat.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M mengatakan hasil yang telah dibangun dari kegiatan TMMD senantiasa dijaga dan dipelihara agar usia pakainya lama dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang, “ucap Danrem.

Baca Juga:  Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun Ringkus Terduga Tiga Pemuda Pengguna Sabu

Sementara itu Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Mutsyuhito Solin, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0206/Dairi atas kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dalam rangka membangun desa dengan hasil yang memuaskan,”terang Wakil Bupati.

Selanjutnya Danrem dan rombongan meninjau lokasi TMMD untuk melaksanakan penanda tanganan Prasasti dan Pemototongan Pita sebagai tanda penyerahan Hasil pekerjaan TMMD kepada Pemerintah Daerah.

Baca Juga:  Personil Polri Menjadi Lebih Humanis Melalui Binrohtal Dalam Meningkatkan Karakter

Setelah meninjau lokasi TMMD, kegiatan dilanjutkan pemberian kursi Roda kepada adek Rasukunta Solin dan pembagian sembako kepada masyarakat.

Penerima sembako Ibu Nurman Tumangger (68) warga Aornakan 2 menyampaikan ucapan terimakaaih kepada bapak Dandim Dairi yang telah banyak membantu masyarakat Aornakan 2 ,khususnya memberikan bantuan pembangunan jalan sehingga kami tidak kesulitan lagi untuk menjual hasil pertanian dan memanen hasil pertanian jadi lebih cepat karena jalan sudah ada dibuat bapak -bapak tentara.

“Semoga saja bapak -bapak tentara sehat selalu dan sukses meniti kariernya ,’ucapnya .

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini