oleh

TNI-Polri Sosialisasikan 5M dan Bagikan Masker Gratis di Pasar Manggung

BOYOLALI | TRANSPUBLIK.co.id – Sinergitas TNI-Polri dari Koramil 11 Ngemplak Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serma Sugeng Waluyo dan anggota Polsek Ngemplak melaksanakan operasi prokes dan pembagian masker kepada pengunjung pasar bertempat di Pasar Manggung Dukuh Karangsono Desa Manggung Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Senin (6/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajiban TNI-Polri dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat luas juga berbagi masker gratis kepada masyarakat di Pasar Manggung.

Baca Juga:  Sembari Menyambut Natal, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Arso 13 Menggelar Bimbel Guna Tingkatkan Prestasi Anak Anak

Dalam kesempatan tersebut sinergitas TNI-Polri membagikan masker gratis serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M ( Memakai masker , menjaga jarak , mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir , menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah ) guna mencegah penyebaran Covid-19 .

Baca Juga:  Relawan SSA Berbagi Sembako Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan di Sergai

Terpisah Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Dahkri Oskandar mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil bersama Anggota Polsek dalam kegiatan patroliprokes dan membagikan masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuannya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Korem 032/Wbr Menyambut Tim Wasrik Itjen Kemhan RI

“Kegiatan penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis yang dilaksanakan antara Koramil ngemplak dan Polsek Ngemplak ini rutin dilaksanakan . Tak lain agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kesehariannya, semoga pandemi covid 19 ini segera berakhi,” pungkas Danramil. (Agus Kemplu)

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini