oleh

Rapat Koordinasi Pencapaian Target Vaksinasi Dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Rapat Koordinasi Pencapaian Target Vaksinasi dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, S.H bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Jumat (10/9/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan rapat koordinasi dimaksud dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, Kanit Intel Sejajaran, Kanit Binmas Sejajaran, para Camat se – Kota Tebing Tinggi serta para Camat Kabupaten Serdang Bedagai di wilkum Polres Tebing Tinggi (Sipispis, T.Tinggi, Tebing Syahbandar, B.Khalifah, Dolok Merawan).

Baca Juga:  PromoterPolri | Poldasu Menjalin Silahturahmi Serta Kerjasama Dengan PTPN lll Persero
Rapat Koordinasi Pencapaian Target Vaksinasi Dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK
Rapat Koordinasi Pencapaian Target Vaksinasi Dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto dalam arahannya menyampaikan agar para Camat mengetahui jumlah warganya yang sudah divaksin dan yang belum divaksin.

“Ke depannya para Camat diharapakan untuk melakukan pendataan warganya per hari sesuai dengan kelompoknya seperti lansia, umum dan pelajar yang belum divaksin,” ucap Iptu Agus Arianto.

Lanjutnya, berikut masalah protokol kesehatan, agar para Camat dan Kapolsek tetap menganjurkan 5M kepada warganya masing-masing. Ke depan nantinya vaksin Polri akan di drop ke wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk ke wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Peduli Membantu Sesama, Jajaran Polres Rokan Hilir Polda Riau Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Zakat Profesi

“Demi tercapai target vaksinasi ini diharapkan Kanit Intel agar memonitor kegiatan vaksinasi ditingkat kecamatan.
Para Camat dan Kapolsek berperan aktif untuk mencari warga yang akan melaksanakan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II,” ujarnya.

Kapolres sangat mengharapkan agar membuat terobosan-terobosan dan inovasi yang tidak melanggar aturan sehingga warga masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi.

Sementara itu supaya tetap dilakukan penindakan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan baik kepada warga, pelaku usaha maupun rumah makan, serta melakukan isolasi terpadu di puskesmas terutama untuk klaster perkebunan.

Baca Juga:  Kelurahan Sidorejo Salurkan Bansos Paket Sembako pada Warga Terdampak PPKM Level 4.

Secara khusus penekanan Kapolres kepada peserta rapat yakni seluruh rekan-rekan Kapolsek dan Camat agar mendata warganya yang sudah divaksin I dan ke II serta warganya yang belum divaksin I dan ke II. Melakukan penekanan terhadap langkah-langkah yang telah dilakukan serta mendata dan mendatangi komunitas-komunitas masyarakat seperti komunitas pasar, toko dll.

“Jangan kendor dalam melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam menertibkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M,” tutup Kasubbag.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini