oleh

Pra TMMD Kodim 0206/Dairi : Usaha Kami Membuahkan Hasil, Berikut Buktinya

-Dairi, News, TNI, Umum-110 views

DAIRI | TRANSPUBLIK.co.id – Selama pengerjaan jalan yang di lakukan Oleh TNI dan Warga berjalan dengan lancar dan Membuahkan Hasil yang sangat memuaskan, walaupun tidak besar tetapi tatap merasa bangga dan percaya diri karena hasil kerja mereka bermanfaat bagi penduduk desa.

Pembukaan jalan desa panjang 8.000 meter dengan lebar 8 meter yang menghubungkan Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat, Sumut hasilnya capai 1240 Meter atau 15,5% .

Baca Juga:  Demi Meningkatkan Kesejahtraan Ekonomi, Kodim 0206/Dairi Membangun Jalan 8 km

“Tanggal 15 September TMMD 112 serentak diseluruh Indonesia dibuka,sebelum dibuka kami usahakan pekerjaan fisik hasilnya semakin memuaskan,”sebut Pasiter.

Sesuai arahan Dandim 0206/Dairi,personel dan masyarakat yang dilapangan diminta jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan pekerjaan.

“Protokol kesehatan tetap harus diterapkan di lokasi kegiatan Pra TMMD,hal tersebut guna mencegah terjadinya penularan wabah Virus Corona,”pesannya.

Baca Juga:  Kekompakan Warga dan TNI Terlihat, TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Tingkatkan Binter

Meski baru seminggu (Sepekan) dilaksanakan kegiatan Pra TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,hasilnya sudah mulai kelihatan,Senin (06/09/2021). Hal ini dibuktikan dengan mulai lancarnya dua alat berat menyisiri perbukitan dan kawasan hutan dilokasi Pra TMMD.

“Hari ini pasokan minyak solar kita masukan untuk mendukung alat berat,sehingga bisa berjalan kembali untuk menbuka jalan,”sebut prajurit TNI.

Hasil tersebut dicapai berkat ulet dan giatnya personel Satgas dan warga setempat bahu membahu mengerjakan sasaran fisik utama Pra TMMD Kodim 0206/Dairi.Senin 06 September 2021.

Baca Juga:  Kodim 0206/Dairi Mengakselerasikan Perbaikan Ekonomi Warga Desa

Warga dan TNI tetap bekerja setiap harinya untuk mencapai waktu dan target yang di inginkan, namun Seminggu Lamanya Pengerjaan Jalan, Fisik mereka tidak mengalami penurunan bahkan lebih baik dari sebelumnya, hal tersebut yang membuktikan bahwa mereka Bersungguh – sungguh.

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar

Berita Terkini