Pra TMMD Kodim 0206/Dairi Pengerjaan Jalan Seminggu Dengan Panjang Jalan 1240 Meter

DAIRI| TRANSPUBLIK.co.id – Jalan yang di kerjakan oleh TNI dan Warga yang menghubungkan kedua desa berada di Kabupaten Pakpak Bharat berjalan dengan baik walaupun cuaca tidak mendukung, Menurut Pantauan cuaca, di pagi hari mendung, di siang hari panas, dan di sore hari, dengan Panjang Jalan 1240 Meter.

“Hari ini personel dilapangan 6 orang dibantu masyarakat 5 orang,meskipun sedikit yang kerjakan,sasaran fisik pengerjaannya tetap dibantu dua alat berat,”sebut Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf Maibang.

Baca Juga:  Target Penyelesaian Jalan Baru Desa Aornakan 2 Phakpak Saat ini Mencapai 43,1%

“Kegiatan yang baru kita laksanakan sepekan ini,sudah banyak diapresiasi masyarakat karena hasilnya sudah kelihatan,sehingga masyarakat nangga dengan TNI,”ungkapnya.

Jalan baru yang akan menghubungkan kedua desa di bangun oleh TNI dan juga di Bantu Warga demi meningkatkan kesejahtraan Desa tersebut dengan gotong royong dan kerjasama yang sangat tinggi, kini penyeselasian jalan mencapai 15,5%

Sepekan dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,untuk pembukaan jalan panjang 8.000 meter lebar 8 meter yang menghubungkan Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat, Sumut hasilnya capai 1240 Meter atau 15,5% .

Baca Juga:  Bupati Rohil Himbau Masyarakat untuk Tidak Membakar Lahan

Pembangunan jalan tetap berlangsung hari demi hari, tanpa pamrih, dan tetap bersemangat, walaupun mengunakan alat berat seadanya, TNI dan di bantu Warga mampu membelah dan menimbun tanah dengan baik dan sesuai target.

Baca Juga:  Demi Menjalin Kekompakan, Satgas Bersama Warga Desa Aornakan 2 Bermain Volyball Bersama

Disebutkannya,saat ini pembukaan jalan penghubung masih terus berjalan lancar,meskipun lokasi medan ekstrem karena tanah lembek dan pepohonan yang besar-besar ,personel dan warga serta alat berat terus maju pantang mundur.

Hasil Penyelesaian Jalan baru tersebut dicapai berkat ulet dan giatnya personel Satgas dan warga setempat bahu membahu mengerjakan sasaran fisik utama Pra TMMD Kodim 0206/Dairi. Senin 06 September 2021.

Kodim 0206/Dairi.

(TP/AL)

Komentar