oleh

Polwan Polres Rokan Hilir Gelar Syukuran dan Pemotongan Nasi Tumpeng di Hari Polwan ke-73

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Polisi Wanita (Polwan) Polres Rokan Hilir gelar syukuran dan pemotongan nasi tumpeng dihari jadi Polwan RI ke-73 secara virtual bersama Kapolri, Rabu, 1 September 2021.

Acara syukuran sederhana yang digelar di Aula Patriatama Mapolres Rokan Hilir dihadiri Kabag Sumda Polres Rokan Hilir KOMPOL James Sibarani SH MH , Kabag Ren Polres KOMPOL Lagomo, Bhayangkari Polres Rokan Hilir dan Polwan Polres Rokan Hilir.

Baca Juga:  Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman dalam Kebaktian Pers Sat Sabhara Sambangi Rumah Ibadah

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan pada hari ini merupakan hari istimewa bagi Polwan. Di usianya yang ke-73 tahun ini, Polwan harus siap berkontribusi dalam membangun dan membesarkan institusi Kepolisian.

Baca Juga:  Diduga Seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil Diringkus Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir

Hari jadi Polwan ke-73 ini bertema ” transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”. Ucapnya AKP Juliandi SH.

Baca Juga:  Polres Rokan Hilir Polda Riau Menggelar Donor Darah dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun

“Acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, Usai mengikuti prosesi syukuran secara virtual, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama,” pungkasnya.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini