oleh

Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Vaksinasi Massal

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -Dalam mempercepat proses vaksinasi covid-19 di Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal kepada masyarakat di tiga lokasi wilkum Polres Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso,S.IK melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto, Rabu (15/9/2021), bahwa vaksinasi tahap Pertama dan kedua itu akan dilakukan di tiga Polsek di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi selama dua hari, yakni Kamis sampai Jumat, tanggal 16-17 September 2021.

Baca Juga:  Polres Tebing Tinggi, Tingkatkan Pendisiplinan Pemakaian Masker untuk Mencegah Covid-19

Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Dijelaskan, bagi warga Kecamatan Rambutan, pelaksanaannya akan digelar di GOR Asber Nasution. Warga Kecamatan Padang Hilir digelar di Mako Polsek Padang Hilir dan bagi warga Kecamatan Padang Hulu akan digelar di Mako Polsek Padang Hulu.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Peresmian Mobile Laboratorium PCR PT. Sri Pamela Medika Nusantara

“Target kita di setiap Polsek adalah sebanyak 335 dosis vaksin. Vaksinasi ini adalah upaya dari kami untuk mempercepat program vaksinasi dan membentuk Herd Immunity kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi,” ucap Agus Arianto.

Karena itu, Agus berharap, bagi masyarakat yang belum vaksin, baik dosis yang pertama maupun kedua agar nanti bisa datang ke lokasi yang telah ditentukan, sesuai dengan domisili atau tempat tinggalnya masing-masing.

Baca Juga:  Peresmian Kantor Perssumari Sekaligus Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Wabah Covid-19

“Pelaksanaan Vaksinasi ini akan kita lakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutupnya.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini