Personel Satgas dan Warga Terlihat Kompak Makan Siang Bersama di Lokasi TMMD 112

PHAKPAK | TRANSPUBLIK.co.id – Personel Satgas dan Warga sedang berkumpul bersama sambil makan siang dan berbincang menceritakan hari – hari kerjanya, hal ini merupakan bukti yang kuat bahwa warga Aornakan 2 sangat dekat dengan personel Satgas yang sedang menjalankan Tugasnya.

Kompaknya warga dan personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi terlihat saat makan siang bareng,Senin (20/09/2021).Meskipun terlihat lelah namun seakan tidak ada rasa letih mereka karena kompaknya .

“Begitulah kehidupan dilokasi TMMD, meski lelah ssharian kami kerjakan sasaran fisik, tapi masih bisa tertawa dan tersenyum berkat kompaknya warga dan personel Satgas disini,”ucap Kapten Czi Marlon Tambunan.

Baca Juga:  12 Hari Program TMMD 112 Berlangasung dan Pembangunan Jalan Mencapai 66,8%

Kades Aornakan 2 Jamener Brutu juga mengucapkan beribu terimakasih kepada Bapak Dandim Dairi dan Babinsa yang telah mengabulkan keluhan masyarakat desa yang dipimpinnya.

Kita disini,lanjutnya,selain membangun fisik juga non fisik dan mewujudkan Binter dan Tingkatkan Komsos lewat kegiatan personel Satgas sehari-hari disini.

“Maka itu diminta kepada personel Satgas jalinlah kedekatan dengan masyarakt guna mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat” pintanya.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Beserta Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Alumni Akabri Angkatan '99

Sebagaimana diketahui hari ini personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi membuat alat untuk distribusi riol bernama pikulan.Pikulan kayu dibuat untuk melancarkan masuknya material untuk pembuatan gorong-gorong.

“Pikulan kita buat untuk melancarkan distribusi riol kelokasi sasaran fisik,sehubungan kendaraan belum bisa masuk membawanya terlaksa kita buat pikulan secara tradisional,”jelas Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J Maibang.

Dijelaskannya bahwa pikulan telah kita siapkan dan akan kita distribuai Riol untuk gorong-gorong.

Diberitakan sebelumnya kegiatan lintas sektoral TMMD 112 Kodim 0206/Dairi yang dilaksanakan di Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat,Satgas membuat jalan penghubung desa sepanjang 8 km lebar 8 meter.

Baca Juga:  Pekerjaan Selesai, Danrem 023/KS Merencakanan Penutupan Program TMMD 112

“Untuk hari ini pembukaan jalan telah mencapai 50 ,8 % atau 4070 meter, memasuki hari ke-6 dilaksanakannya kegiatan TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,untuk pembuatan jalan penghubung desa sepanjang 8000 meter dengan lebar 8 meter telah mencapai 50 ,8 % atau 4070 meter,”terabg Dan SSK Kapten Czi Marlon Tambunan,Senin (20/09/2021).

Kodim 0206/Dairi

(TP/AL)

Komentar