oleh

Pengarahan Perwira TNI AL Yonranratfib 1 Marinir kepada Prajurit Tidur Malam

CILANDAK | TRANSPUBLIK.co.id -Wakil Perwira Seksi Operasi (Wapasiops) Yonranratfib 1 Mar Kapten Marinir Rahmat Alan Arrasyid memberikan pengarahan kepada anggota Tidur Dalam (TD) Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama tidur dalam Yonranratfib 1 Mar, dilaksanakan di Mako Yonranratfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Akhirnya Keberhasilan Kec. Batu Ceper Masuk dalam Zona Hijau Covid-19, Ini Kata Kapolsek Batu Ceper

Dalam rangka menanggapi Telegram Dankormar tentang pelanggaran kekerasan dalam pembinaan prajurit remaja, Kapten Marinir Rahmat Alan Arrasyid, S.STr.Han mengumpulkan seluruh prajurit tidur dalam Yonranratfib 1 Mar, dalam hal ini memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota Tidur Dalam Yonranratfib 1 Mar, tentang kegiatan pembinaan melebihi batas kemampuan juniornya, terutama yang sudah senior harus bisa mengayomi dengan cara mendidik serta menularkan ilmu pengetahuan Militer yang dimiliki serta pengalaman selama berdinas.

Baca Juga:  Paramedis TNI AL Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim

Pengarahan Perwira TNI AL Yonranratfib 1 Marinir kepada Prajurit Tidur Malam

Kapten Marinir Rahmat Alan Arrasyid, S.STr.Han mengatakan, “Pembinaan yang baik dan benar akan menciptakan hubungan yang baik antara senior dan junior. Dan tidak ada pembinaan dengan kekerasan yang mengakibatkan cacat fisik, dan untuk yang junior juga harus bisa menempatkan diri dalam kehidupan kedinasan,” ucapnya, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga:  Hujan dan Jalan Berlumpur Tidak Menyurutkan Satgas TMMD ke- 111 Kodim 0204/DS untuk Terus Bekerja

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan setelah kegiatan selesai.

(TP/M. Sholeh/IF)

Komentar

Berita Terkini